Tampak babinsa Kelurahan Sumahilang sedang melakukan pembersihan lingkungan bersama warga.(riauaktual.com)

Sambut MTQ Kelurahan, Babinsa dan Warga Gelar Karya Bhakti di Masjid Darul Amal

Jumat,22 Februari 2019 - 10:19:42 WIB Di Baca : 537 Kali

Riauaktual.com- Menyambut Musabaqah Tilawatil Qur an.(MTQ) Kelurahan Sumahilang, Babinsa Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru  bersama warga melakukan karya bhakti di Masjid Darul Amal, Jalan Hangtuah, Jumat (22/2/2019).

Babinsa Kelurahan  Sumahilang Pelda BH Sihombing  dan Serda Khairuddin membaur dengan masyarakat terlihat antusias membersihkan lingkungan masjid yang menjadi tempat pelaksanaan MTQ Kelurahan Sumahilang tahun 2019.

Tampak hadir Lurah Sumahilang Yusrial dan perangkat RT RW Kelurahan Sumahilang, panitia dan pengurus asjid Darul Amal serta warga sekitar masjid  ambil bagian dalam kegiatan pagi itu.

Loading...


Kegiatan ini merupakan rutinitas Babinsa sebagai pengawas teritorial, sebagai wujud sinergi TNI dengan rakyat.

"Warga terlihat antusias bersama TNI melakukan gotong royong ini.Apalagi Ahad,  24 Februari nanti akan digelar MTQ Kelurahan Sumahilang.Kebetulan Masjid Darul Amal sebagai tuan rumah, tentu kami berharap kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar, serta sukses," kata Pelda BH Sihombing yang diamini Serda Khoiruddin.

Disisi lain,  Lurah Sumahilang, Yusrial sangat mengapresiasi kinerja Babinsa Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru khususnya.yang bertugas di Kelurahan Sumahilang.

"Keberadaan bapak-bapak TNI khususnya babinsa di kelurahan ini sangat membantu dan selalu menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu membudayakan gotong royong di tengah-tengah warga.Mudah-mudahan dengan adanya babinsa -bhabinkamtibmas, warga di kelurahannya semakin aman, tertib dan sadar pentingnya kebersamaan," tukasnya.(yaq)



Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com