Penampilan Natasha Wilona Bikin Gagal Fokus

Penampilan Natasha Wilona Bikin Gagal Fokus

Riauaktual.com - Sosok artis cantik Natasha Wilona memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Wilona kerap membagikan foto dan video momen berharganya melalui akun instagram miliknya.

Tak hanya itu, Wilona juga kerap membagikan kesehariannya melalui channel YouTube miliknya. Dan baru-baru ini, mantan kekasih Stefan William tersebut mengunggah foto baru di Instagram. Menariknya, Wilona tampil berbeda dari biasanya bahkan sampai dikomentari oleh Immanuel Caesar Hito.

Belakangan, mantan kekasih Verrel Bramasta ini memang kerap memposting foto dirinya dalam berbagai gaya make up dan busana. Bahkan bungsu dari dua bersaudara ini bagai memiliki seribu wajah, lantaran penampilannya bisa berubah drastis dengan make up tertentu.

Demikian pula dengan unggahan terbarunya yang menjadi sorotan netizen karena penampilan pemain sinetron Anak Jalanan tersebut. Dalam unggahannya itu, Wilona tampil cantik bak artis Korea.

Dikomentari Immanuel Caesar Hito

 

Ada tiga foto yang di posting Wilona di unggahan terbarunya tersebut. Wilona tampak mengunggah ketiga fotonya itu secara terpisah. Sontak saja postingan Wilona itu langsung mendapatkan banyak likes dan komentar. Dua foto lainnya diposting seminggu sebelumnya.

Namun pada foto yang diunggah Minggu (05/07/2020) lalu itu cukup menarik perhatian lataram, dikomentari lawan mainnya di sinetron yang juga sahabatnya yakni Immanuel Caesar Hito.

Komentar Immanuel Caesar Hito dibalas Natasha Wilona

 

Dalam unggahannya, Wilona membagikan salah satu hasil pemotretannya melalui Feed Instagramnya. Wilona pun mengajak para followers-nya untuk meneruskan caption yang ia tuliskan.

"Aku tanpa kamu bagaikan ...... ( coba isi )," tulis Wilona.

 

Netizen heboh

 

Komentar Hito pada unggahan Wilona, netizen pun langsung heboh. Mereka lantas memberikan komentarnya atas rayuan tunangan Felicya Angelista tersebut. Melihat kedekatan Wilona dan Hito, memang banyak fans yang baper dan berharap keduanya bisa berpasangan lagi di sinetron.

"Wkwkwk ngakak,"

"Hahhahah ini yg paling kocak,"

"Lawak banget kak,"

"@hitocaesar kangen mas mirza dan mbak jenar @natashawilona12 Kapan main flm bareng lg,"

"SEMOGA ADA CKC PART 2,"

"Hahaha combro... Smoga hito wilo stu project lg kngen acting kalian yg super duper drakor,"

 

Melihat unggahan itu, Hito pun langsung ikut menuliskan rayuan gombal.

"Combro tanpa oncom," kata Hito.

"Kosong dong hahahaha," balas Wilona.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index