Shankar Kurhade/Foto: AFP/SANKET WANKHADE

Wow! Tajir Melintir, Pria Ini Pakai Masker Emas Rp 54 Juta

Kamis, 09 Juli 2020 - 08:26:58 WIB Di Baca : 539 Kali


Riauaktual.com - Di tengah pandemi virus Corona yang melanda, seorang crazy rich dari dari Pune, India menjadi sorotan. Shankar Kurhade namanya, pengusaha kaya ini memakai masker yang berbahan dasar emas.

Masker sendiri memang menjadi kebutuhan utama saat ini demi menghindari penyebaran virus Corona. Dikutip dari indiatimes.com, Kamis (9/7/2020), Shankar menghabiskan Rs 289 ribu (Rs adalah rupee India).

Bila dikonversikan dengan kurs Rs 1 sebesar Rp 190, Shankar menghabiskan Rp 54,9 juta hanya untuk masker emasnya. Bobot masker emas yang ia kenakan sebesar 55 gram.

"Saya melihat berita di televisi tentang masker perak. Saya kemudian berbicara dengan toko perhiasan saya dan memesan masker emas," kata Shankar.

Kemudian, toko perhiasannya menyanggupi permintaan tersebut. Dengan harga Rs 289.000, masker selesai dan diantar selama setelah 10 hari. Namun, Shankar masih ragu apakah maskernya mampu memberikan perlindungan dari virus Corona.

Masker ini terbuat dari emas tipis yang diikat dengan benang emas. Biaya pembuatan emas ini kira-kira setara dengan 175 ribu masker sekali pakai di pasaran.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com