Vanny Yulia Tewas di Bawah Ranjang Macan Kumbang, Leher Terjerat Tali

Vanny Yulia Tewas di Bawah Ranjang Macan Kumbang, Leher Terjerat Tali
Vanny Yulia Nita

Riauaktual.com - Seorang gadis cantik bernama Vanny Yulia Nita (18), ditemukan tewas di lantai dua kamar penginapan Macan Kumbang Residence, Jl Macan Kumbang, RT 49/11, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (7/7/2020).

Jenazah warga Jl Gotong Royong, RT 18/05, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, itu pertama kali korban ditemukan roomboy Dandi (20).

Dandi menemukan jenazah Vanny Yulia Nita dengan posisi terlentang di bawah ranjang. Ditemukan ada bekas jeratan tali melilit di leher dan luka lebam di bagian wajah.

“Chek-in Minggu siang sekitar pukul 15.00 WIB. Kita ketuk pintu kamar nomor 204 tapi tidak dibuka-buka dan tidak ada jawaban. Tapi ada suara kran air hidup terus dari luar, waktu kami lihat dari ventilasi ada sepatu perempuan dan powerbank, berarti ada orang,” terang Dandi, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian sempat melihat seorang laki-laki berbadan gemuk dan berawakan tinggi.

“Umur sekitar 40 tahun. Nah cewek yang meninggal itu kamarnya bersebelahan dengan kamar kami nomor 205, makanya kami cemas,” ungkap Rendi (25).

Petugas fungsi piket Polrestabes Palembang dan Polsekta IB I langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

“Ada jeratan tali di leher dan wajah, dugaan dibunuh. Kita sedang kumpulkan bukti dan keterangan saksi-saksi, termasuk bukti CCTV,” ujar salah satu anggota Pidum Polrestabes Palembang yang ditemui kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index