Pakaian Yang Digunakan Mulan Jameela Saat Lari Pagi Jadi Perbincangan

Senin, 06 Juli 2020 - 18:50:39 WIB Di Baca : 28727 Kali


Riauaktual.com - Sosok penyanyi cantik sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela memang tak pernah luput dari sorotan. Penampilan serta tingkah laku Mulan selalu menjadi perbincangan netizen.

Seperti baru-baru ini, istri dari Ahmad Dhani ini kembali menjadi sorotan netizen karena pakaian yang ia kenakan. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagramnya.

Lari pagi

 

Baru-baru ini Mulan mengabadikan momen dirinya ketika tengah lari pagi. Mulan pun membagikannya di akun Instagram miliknya.

Tak sendiri, Mulan tampak ditemani dua sahabatnya kala tengah berolahraga tersebut. Dalam unggahannya itu, Mulan tampak mengenakan pakaian berbahan parasut berwarna abu-abu disertai garis biru dalam foto tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Salam sehat semuanya. Lari pagi tadi bersama kesayangan," tulisnya.

Naik 5kg

 

Mulan pun menambahkan jika dirinya mengalami kenaikan berat badan hingga 5 kg usai selama menjalani masa PSBB. Mulan pun mengatakan bahwa ia lari pagi demi mendapatkan tubuh yang fit.

"Berhubung dapat oleh-pleh dari PSBB naik 5 kilogram, diajaklah lari sama personel Blackpink @glamrose86. Biar badan fiit katanyaahh. Turun BB mah bonus ceunah, abaikan muka saya kayak kepiting rebus," tambahnya.

Pakai jas hujan?

 

Melihat postingan Mulan tersebut, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Ada pula netizen yang mengira bahwa Mulan mengenakan jas hujan.

"Harrudang aku mah liat baju teh @mulanjameela1," tulis salah seorang netizen.

Ternyata komentar tersebut pun mendapatkan balasan dari Mulan. Ia pun mengaku sengaja memakai baju sauna itu agar lebih berkeringat.

"baju saunaaaaa... sanes hareudang deuiii... jiga nuju siduruuu tapi pan ngahaja ambeh kesangna jibruuung," jawab Mulan.

Dikomentari Umi Pipik

 

Tak hanya itu, istri almarhum Uje, Umi Pipik pun mengajak Mulan dan rekannya untuk lari ke Cibubur.

"Neng @mulanjameela1 @glamrose86 coba dari situ lari ke Cibubur atuh lah. Nanti aku sediain baksoo pempek seblak," tulis Umi Pipik tersebut.

"Gusti, itu mah yakin nyampr langsung jadi tulang hungkul," balas Mulan.

Dipuji netizen

 

Selain itu banyak juga yang memuji penampilan Mulan yang tetap cantik meski berat badannya bertambah.

"Kalo teteh mah naik BB tetap geulis we? Kalo kita mah....Haduh makin buyet,"

"Nggak kelihatan teh mulan mah naik BB nya. Saya nggak pake naik BB udah gede bener ini,"

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com