Koorlap TMMD 108, Kawal Langsung Proses Kerja Jembatan

Koorlap TMMD 108, Kawal Langsung Proses Kerja Jembatan

Riauaktual.com -  Pengerjaan jembatan di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, terus di kebut, Anggota satgas TMMD dari Kodim 0105/Aceh Barat, pemasanggan tiang kaki jembatan. 

Menurut Pasiter Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra, selaku Koordinator Lapangan (Koorlap) TMMD 108, pekerjaan jembatan ini telah digarap secara maraton agar segera selesai, mengingat jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Kami terus kerja keras untuk membuat jembatan ini secara gotong royong dengan warga. Semoga sebelum waktu yang ditentukan jembatan ini sudah selesai,” terangnya Pasiter.

Dalam pengerjaan jembatan, Satgas dan warga masyarakat terus bergotong royong Agar jembatan yang diinginkan oleh masyarakat dapat segera dapat dinikmati.

“Terima kasih saya sampaikan kepada bapak-bapak tentara, semoga dengan bantuan dan kerja kerasnya dalam membangun desa kami mendapat hasil yang maksimal dan berhasil dengan sukses, serta kebaikan bapak tentara semua mendapatkan balasan kesehatan, keselamatan panjang umur serta rejeki yang berlipat ganda,” Jelas Kepala Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen, Teuku Yusmaidi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index