Tekan Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

Tekan Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Koptu Hartadi widodo melaksanakan Komsos bersama perangkat desa dan warga guna mensosialisasikan tentang penyebaran penyakit covid-19 di kantor Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Senin (06/07/2020).

Babinsa Koptu Hartadi widodo mengajak perangkat desa dan warga untuk partisipatif dalam melaporkan apabila ada warga yang mengalami tanda-tanda pengidap virus corona.

"Kita berharap warga dapat melaporkan kepada pihak aparat desa apabila menemukan warga yang mengalami demam, sesak napas dan terutama pernah berkomunikasi dengan Warga Negara Asing serta melaporkan bilamana ada warga Desa Binamang yang pulang dari luar negeri," katanya.

"Kita waspadai, akan tetapi jangan panik. Laporkan jika ada temuan, juga kita minta warga untuk selalu membasuh tangan dengan sabun, memakai masker dan tetap di dalam rumah kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak," imbuh Babinsa Widodo.

Disampaikan oleh Kades Binamang Bapak Asril Fuad, atas nama pemerintah Desa Binamang dalam upaya pencegahan virus corona menular ke warga, kami akan berjuang bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Puskesmas XIII Koto Kampar untuk memerangi dan mencegah Virus Corona tersebut. 

"Dan kami meminta kepada segenap lapisan masyarakat dengan kesadaran tinggi untuk mematuhi kebijakan pemerintah daerah sebagai bentuk partisipasi dalam mencegah mewabahnya virus corona di wilayah Kec. XIII Koto Kampar khususnya Desa Binamang ini," tuturnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index