Foto: Shawglobalnews.

Ketahuan Mandi saat Rapat Daring, Anggota Dewan Mundur

Ahad, 05 Juli 2020 - 10:51:06 WIB Di Baca : 610 Kali


Riauaktual.com - Seorang anggota dewan kota di Spanyol mundur dari jabatannya usai tanpa sengaja menyiarkan dirinya mandi saat rapat daring alias online.

The Guardian melaporkan, Sabtu (4/7/2020), Bernardo Bustillo tengah menghadiri rapat darung dengan para anggota dewan di Torrelavega untuk membahas persoalan terbaru di kota itu.

Bustillo kala itu memutuskan mandi karena dikejar waktu mengurus pekerjaannya yang lain, yakni sebagai instruktur renang. Dia juga harus mengantar putrinya ke suatu tempat.

Agar efisien, dia lantas membawa laptop ke kamar mandi. Sambil mendengarkan rapat, pria ini dengan santai mulai mandi, dengan kamera yang masih menyala.

Suasana rapat yang tadinya serius dengan para parisipan membahas rencana untuk membersihkan sungai setempat, tiba-tiba berubah usai layar menampilkan Bustillo yang asik bermain air. 

Video itu tak begitu jelas karena terhalang panel kaca yang buram.

Anggota dewan lain pun langsung memberondong Bustillo dengan panggilan telepon guna mengingatkannya.

Namun, karena deras suara air, pria ini pun tak mendengar dering telepon.

"Beritahu Berni. Beritahu dia dengan cepat," ujar seorang rekan melalui video chat. "Kita tidak bisa memutuskannya atau melakukan sesuatu?" ujar yang lain.

Wali Kota Torrelavega akhirnya mengambil kendali dengan mengakhiri pertemuan rapat daring itu.

Viral di media sosial, Bustillo mengatakan telah berdamai dengan apa yang terjadi. Ia juga meminta maaf kepada siapa saja yang mungkin kesal dengan videonya.

Ia berujar, pengalamannya sebagai instruktur renang membuatnya tidak masalah dengan telanjang. "Saya telah menghabiskan setengah telanjang atau tidak pernah malu akan ketelanjangan, baik saya sendiri maupun orang lain."

"Aku tidak bisa tidak menyesal bahwa akhir karier politikku ada hubungannya dengan ketelanjanganku, yang harusnya bukan masalah besar," bebernya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com