Cita Citata dan kekasihnya. Foto : Instagram

Persiapan Sudah 100 Persen, Cita Citata Batal Menikah, Ternyata Ini Penyebabnya

Ahad, 05 Juli 2020 - 10:44:35 WIB Di Baca : 640 Kali


Riauaktual.com - Kabar buruk datang dari pedangdut Cita Citata yang secara mengejutkan mengumumkan batal nikah dari calon suaminya, Roy Geurts.

Ini sangat mengagetkan, mengingat persiapan keduanya untuk mengikat janji hidup secara resmi sudah 100 persen.

“Mudah-mudahan bukan putusan yang final. Persiapan sudah hampir 100 persen. Intinya aku enggak mau bicara panjang kali lebar, siapa yang salah siapa yang benar, pembelaan dari aku, pembelaan dari dia,” ujarnya kepada wartawan dalam tayangan KH Infotainment, Jumat (3/7/2020).

Cita tak ingin membeber alasannya memutuskan batal nikah. Dia juga enggan menjelekkan Roy. Baginya, Roy adalah pria yang pernah dicintainya bahkan sampai sekarang masih sayang. “Doain aja yang terbaik,” tegasnya.

Pelantun Goyang Dumang ini memastikan tak ada orang yang ingin gagal dalam proses pernikahan, apalagi dia yang sudah pernah mengalami itu.

“Siapa yang mau (gagal)? Aku sudah punya pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan. Aku melihat masa depan (saat ingin menikahi Roy) bukan soal uang, tapi masa depan bisa membina rumah tangga,” jelasnya.

Kegagalan kali ini, kata Cita bukan karena dirinya yang memberlakukan banyak aturan dan syarat. Namun, semuanya memang harus dipertimbangkan demi ke depannya. Tapi, semuanya seperti pada kebuntuan. “Makanya banyak pertimbangannya, diantaranya kecocokan, keselarasan, prinsip. Mudah-mudahan (gagal nikah) bukan jadi hal terburuk yang terjadi justru jadi yang terbaik,” ungkapnya.

Lalu apa penyebanya gagal nikah? “Aku enggak bisa komentar. Aku enggak mau terpatok omongan orang lain (yang membuat) hidup aku jadi engak nyaman. Aku enggak bisa ngomong secara gamblang,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini yang terbaik buat hidup aku dan orang-orang sekitar aku,” pungkasnya.

Sebelumnya, Cita dilamar Roy di Amsterdam, Belanda, pada 8 Januari 2020. Keseriusan Roy mempersunting Cita juga ditandai dengan menjadi mualaf. Rencananya, pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ akan melangsungkan pernikahan di pulau Dewata Bali tahun ini.

 

 

Sumber: pojoksatu.id





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com