Ida Resmi Kantongi SK Ketua SOKSI Pekanbaru

Sabtu, 04 Juli 2020 - 21:15:06 WIB Di Baca : 742 Kali


Riauaktual.com - Ida Yulita Susanti dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Pekanbaru masa bakti 2020-2025.

Jabatan sebagai ketua SOKSI ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang secara resmi diberikan langsung oleh Ridwan GP selaku Ketua Depidar IV SOKSI  Provinsi Riau, Ahad (4/7/2020) yang disaksikan oleh Wakil ketua Soksi Pusat Dr Hermansyah, Zulfan Heri, Dr Panca serta tamu undangan dikediaman Ida Yulita Susanti. 

Usai penyerahan SK ketua Soksi, Ida berjanji akan memperjuangkan dan membesarkan Soksi di Kota Pekanbaru. 

"Sebagai ketua Soksi Kota Pekanbaru maka saya dan pengurus akan siap memperjuangkan dan membesarkan Soksi baik secara Sumber Daya Manusia(SDM),  insprastruktur dan Pembangunan dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat, seperti bidang pendidikan, pertanian, kesehatan serta kita siap membesarkan Soksi kota Pekanbaru hingga sampai ketingkat 83 Kelurahan," kata Ida, yang juga anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini.

Sesuai dengan Visi dan Misi Soksi yakni berjuang untuk karya dan kekaryaan, membela kepentingan masyarakat,  Ida selaku pihak yang mengemban amanah organisasi ini sebagai semangat baru untuk berjuang untuk kepentingan masyarakat kota Pekanbaru.

Sementara itu, Dr Hermansyah wakil ketua umum Dewan Perwakilan Nasional(Depinas) Soksi mengatakan, dipilihnya ida sebagai ketua Soksi Pekanbaru adalah pilihan yang tepat.

"Saya melihat Depidar IV SOKSI Provinsi Riau sudah tepat untuk menjadikan Ida Yulita Susanti SH.MH sebagai nahkoda Soksi kota Pekanbaru ini. Dengan komitmen dan perjuangan Ida Yulita Susanti dalam membesarkan Soksi, maka dia harus bisa mengaplikasikan Visi dan Misi Soksi ditengah masyarakat," ungkap Hermansyah. 

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Soksi Riau, Zulfan Heri berharap, Ida Yulita Susanti dan pengurus bisa mengembangkan sayap-sayap Soksi di 12 Kecamatan dan 83 Kelurahan dikota Pekanbaru. Selain dinilai sebagai politisi langka, sepak terjang Ida dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat juga tidak perlu diragukan.

" Kita menilai seorang Ida Yulita Susanti merupakan politisi langka dan memiliki kekuatan basis politik yang kuat dan inten dalam membangun komunikasi politik yang baik serta memiliki potensi, apalagi sosok Ida Yulita Susanti merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang selama Dua tahun ini dihajar secara politik, maka kita dari Soksi Riau tidak akan tinggal diam dalam masalah ini," kata Zulfan Heri. (Don)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com