Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

Riauaktual.com - Cegah perkembangan virus corona (covid-19), Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Pelda Alek Hermawan bersama warga melaksanakan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Pangkalan lesung, Kecamatan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan, Sabtu (04/07/2020).

Pelda Alek langsung terjun ke wilayah binaan untuk meyakinkan bahwa wilayah binaannya bebas virus corona dengan mendampingi melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh rumah warga.

Sebelum penyemprotan disinfektan dimulai, Pelda Alek menyampaikan tentang covid-19, baik itu dampak yang diakibatkan maupun upaya dan cara mengantisipasi untuk mencegah covid-19 agar tidak masuk wilayahnya.

” Untuk kita ketahui bersama bahwa perkembangan situasi yang sedang terjadi saat ini yaitu tentang mewabahnya virus corona. Untuk itu saya akan menyampaikan beberapa poin yang semuanya merupakan himbauan dan penekanan dari pemerintah maupun dari komandan kami, ” kata Pelda Alek. 

Adapun isi yang disampaikan antara lain, tentang mencuci tangan secara benar, budayakan hidup bersih dan sehat, hindari kontak dengan penderita virus, senantiasa gunakan masker agar virus tidak menyebar, jaga daya tahan tubuh dengan olah raga dan makanan sehat, tidak pergi ke wilayah terjangkit corona serta selalu berdoa

Lurah Pangkalan lesung Bapak Eko mengucapkan terima kasih pada Babinsa yang ikut membantu kegiatan penyemprotan ini.

"Kami apresiasi Babinsa yang selalu setia mendampingi warga untuk penanganan penyebarab Corona," sebutnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index