Usir Jin di Rumah Emak Jujun, Kapolsek dan 10 Ustaz Dikerahkan

Usir Jin di Rumah Emak Jujun, Kapolsek dan 10 Ustaz Dikerahkan
Ustaz usir jin di rumah Emak Jujun

Riauaktual.com - Kediaman Emak Jujun yang beralamat di Kampung Citengkor RT 3/RW 10, Desa Sukabakti, Naringgul, Cianjur, Jawa Barat mulai dibersihkan dari gangguan makhluk halus.

Kurang lebih 10 ustaz dikerahkan untuk mengusir makhluk tak kasat mata tersebut.

Ketika para ustaz melakukan doa dan zikir serta bersalawat bersama di luar rumah, di sepanjang jalanan dekat rumah pun dipadati ratusan warga yang ingin menyaksikan detik-detik pengusiran makhluk halus yang sempat meresahkan warga tersebut.

Asep Rohmat, salah satu Ustadz mengatakan, ia bersama rekannya dan Kapolsek Naringgul melaksanakan kegiatan doa, dzikir dan tawasul bersama di rumah Mak Jujun.

Diharapkan dengan doa bersama tersebut, mahluk astral yang ada di rumah Mak Jujun bisa pergi.

“Insya Allah setelah dilaksanakannya doa, zikir serta bersalawat bersama, mahluk astral tidak akan mengganggu lagi di rumah ini, sebab tidak ada ilmu lain yang lebih tinggi selain ilmu Allah SWT,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Ia menambahkan, jika ada mahluk halus atau jin yang sering mengganggu manusia, kuncinya untuk menggusir jin dan syetan hanya dengan doa-doa serta ayat suci Alquran, berdizikir serta tawasul meminta dan memunajat kepada Allah SWT.

“Tadi kita saksikan bersama ada salah seorang warga yang kerasukan dari salah satu roh makhluk halus atau semacam jin kafir. Jin kafir tujuannya untuk merusak akidah manusia supaya keluar dari ajaran Islam dan nantinya supaya percaya dan jadi pengikutnya sehingga manusia jadi musrik,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana mengungkapkan, Kepolisian dari sektor Naringgul, Resor Cianjur tidak mau adanya kejadian keresahan warga dan kegaduhan Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Naringgul. Baik itu yang dilakukan oleh manusia atau oleh mahluk halus.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menenangkan warga masyarakat khususnya masyarakat kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul,” jelasnya.

AKP Yayan menegaskan, tugas Polisi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah kita laksanakan doa dan dizikr serta bersholawat bersama sama di rumah mak Jujun, mahluk halus atau jin kafir yang minggu minggu ini meresahkan warga kampung Citengkor, tidak akan muncul lagi dan keadaan normal seperti biasanya lagi,” tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index