Setelah PAN, PKB, NasDem, Pasangan Alfedri-Husni Kembali Terima SK Dari PPP Untuk Pilkada Siak 2020

Jumat, 03 Juli 2020 - 15:31:33 WIB Di Baca : 1213 Kali


Riauaktual.com - Setelah terakhir mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai NasDem, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Alfedri-Husni kembali menerima SK dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua dewan pemenang pemilihan kepala daerah Siak dari Sekretaris DPC PPP, Zulfaini. Ia mengatakan, penyerahanan SK tersebut langsung diberikan Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa.

"Alhamdulillah, hari Jum'at yang penuh berkah ini dengan Rahmat dan izin Allah SWT, DPP PPP memberikan dukungan terhadap pasangan Alfedri-Husni selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak yang bertempat di Kantor DPP PPP, Jakarta," tutur Zulfaini ke Riauaktual.com, Jum'at (03/07/2020).

Yang lebih menariknya lagi, kata Zulfaini, penyerahan SK dari DPP PPP tersebut satu-satunya di Provinsi Riau diberikan langsung oleh Ketua PPP Suharso Monoarfa.

"Selain Ketum, juga dihadiri Sekjen DPP PPP Asrul Sani dan pengurus PPP lainnya termasuk kekanda kita Rusli Effendi," terangnya.

Setelah penyerahanan SK tersebut, lanjut Zulfaini, pengurus PPP Kabupaten Siak akan melakukan konsultasi dengan semua kader PPP Siak untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni.

"Setelah ini, kami dengan seluruh pengurus akan memantapkan tim kemenangan Alfedri-Husni. Karena Pak Alfedri maupun Pak Husni menurut kami, layak diperjuangkan. Selain agamis, mereka berdua sudah berpengalaman apalagi pak Alfedri kepemimpinannya selama ini sangat relevan terkait pembangunan Kabupaten Siak," tutupnya.

Bertambahnya dukungan terhadap pasangan Alfedri-Husni dari PPP, pasangan yang di usung oleh Partai PAN tersebut sudah mendapatkan 14 kursi.

Dengan rincian, PAN 7 kursi, PKB, 3 kursi, NasDem 2 kursi dan PPP 2 kursi. Dengan demikian, pasangan ini telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Siak pada pilkada 2020. (Baim)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com