Serma Muhar Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Perehapan Badan Jalan Poros Pendalian Simpang Pir

Jumat, 03 Juli 2020 - 13:07:21 WIB Di Baca : 505 Kali


Riauaktual.com - Sudah Sekian Lama Akses jalan dari Pendalian menuju simpang Pir mengalami rusak parah di akibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi akhir akhir ini.

Serma Muhar selaku babinsa Pendalian mendapat kesempatan untuk menghadiri rapat Pembahasan tentang perehapan jalan poros antara Pendalian hingga menuju simpang Pir yang di adakan di kantor PTPN5 Desa Sungai Asam, Jumat (3/7/2020).

Rapat pembahasan ini di ikuti oleh Meneger PTPN5 Bapak Syahrul bersama KTU Bapak Wahyu, Meneger PT.MCM Bapak Ilman Syarib, Humas PT.MCM Bapak Syahril, Abdulmulvo aris (Scurity) & Serma Muhar (Babinsa).

Dengan adanya kesepakatan bersama antara Pemegang Kekuasaan di kedua belah pihak tersebut sehingga jalan tersebut akan di Perbaiki kembali untuk mencegah terjadinya insiden kecelakaan yang selama ini sering kita alami baik dari pihak PTPN5, PT.MCM maupun dari Masyarakat.

Kades Pendlian, Mulidi Amd memberikan wejangan kepada semua bahwa perbaikan jalan ini bertujuan untuk kepentingan kita bersama dalam memberikan kenyaamanan pengguna jalan khususnya PTPN 5, PT.MCM dan masyarakat Pendalian pada umumnya sehingga dapat memajukan desa kita di bidang transportasi jalan agar lebih baik dan tertata. (rilis)
 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com