Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Turun Ke Jalan Bagi Bagi Masker

Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Turun Ke Jalan Bagi Bagi Masker

Riauaktual.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 14/Kepenuhan jajaran Kodim 0313/Kpr Pelda Aidil Siregar dan Sertu Muhammad Hatta turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker dilaksanakan di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (03/06/2020).

"Pembagian masker dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga wilayah dari pandemi penyebaran Covid-19," sebut Pelda Aidil.

Pelda Aidil Sjuga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

" Dalam mencegah Virus Corona butuh kesadaran dari diri kita sendiri jangan sampai kita menjadi orang-orang yang membawa virus kepada lingkungan kita dan juga sekitarnya. Gunakanlah masker saat keluar dari rumah, dan tetap jaga jarak. Kalau tidak ada kepentingan, lebih baik di rumah saja, hal ini agar penyebaran virus corona dapat terputus,” jelasnya. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index