Ilustrasi (int)

Pamit Dengan Alasan Temui Keluarga, Ibu Dua Anak Digerebek Suami saat Selingkuh

Selasa,12 Februari 2019 - 08:17:57 WIB Di Baca : 792 Kali

Riauaktual.com - AG (35) dibantu warga dan Ketua RT menggerebek rumah kontrakan di Jalan Sentosa, Kelurahan Sentosa, Plaju, Palembang, Minggu (10/2) pukul 23.30 WIB. Ternyata di rumah tersebut ada DC (32), istri AG yang diduga sedang berduaan dengan pria penghuni rumah, RK (38).

Kecurigaan AG selama ini akhirnya membuahkan jawaban, istrinya berselingkuh dengan pria lain. Agus kaget dengan ulah istrinya, karena sebelumnya pamit untuk menemui keluarganya. DC dan RK pun digiring ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

AG mengaku curiga dengan sikap istrinya yang kerap tak ada di rumah. Dia pun menyelidikinya setelah mendapat informasi dari temannya bahwa CD memiliki hubungan dengan pria lain.

Loading...

"Kami masih suami istri. Istri saya tepergok sedang berselingkuh dengan pacarnya, ketua RT juga ikut menggerebek," ungkap AG saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Senin (11/2).

Sementara DC mengaku hanya bertamu di rumah RK. Dia membantah berselingkuh yang dituduhkan suaminya. "Tidak berselingkuh, cuma bertamu saja," kata ibu dua anak ini.

DC tak bisa berkutik lagi setelah mendengar pengakuan pria pasangannya. Menurut RK, sejak beberapa bulan terakhir mereka telah menjalin hubungan gelap meski sama-sama memiliki anak dan istri.

"Memang kami pacaran, saya khilaf pak," kata pria tiga anak itu.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Resdofan mengatakan, pasangan selingkuh tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif setelah diantarkan warga dan suaminya ke polisi tadi malam. Keduanya terancam dikenakan tindak pidana perzinahan.

"Sedang diproses, saksi-saksi masih dimintai keterangan, termasuk juga DC dan RK yang dilaporkan berselingkuh," pungkasnya. 

 

Sumber: merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...