ils/ int

Terpeleset Saat Mandi, Nenek di Kuansing Tenggelam 

Senin,11 Februari 2019 - 18:23:18 WIB Di Baca : 480 Kali

Riauaktual.com - Lebih kurang tenggelam selama empat hari di Sungai Kuantan, akhirnya Nursana ditemukan warga, Senin (11/2/2019) pagi. 

Sebelumnya wanita 80 tahun ini dinyatakan tenggelam pada Jum’at (8/2/2019) sore, saat mandi di Sungai Kuantan, yang berada di Desa Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik, dan ditemukan di Sungai Kuantan, yang berlokasi di desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman. 

''Orang yang pertama kali menemukan korban adalah Alif (30) warga sekitar,'' kata Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa. 

Loading...

Sementara itu, kronologis korban tenggelam, menurut Guntur saksi yang sedang menyeberang Sungai Kuantan dengan menggunakan Kompang. Saat kejadian, ia melihat korban sedang mandi di Sungai Kuantan yang persis berada di Tepian Mesjid Desa Pebaun Hulu. 

Setelah sampai di desa pebaun hulu Saksi tidak melihat lagi korban di tepian mesjid tersebut. Mengetahui korban Raib, lalu Sius mencari korban ditepian sungai karena korban tidak ada dirumah. 

''Saksi-saksi yakin, bahwa korban tenggelam disebabkan oleh arus sungai yang deras dan dalam,'' ungkap Muhammad Mustofa. 

Kemudian, pencarian yang dilakukan pihak keluarga dan masyarakat sekitar membuahkan hasil dan korban ditemukan pada Senin (11/2/2019) pagi sekitar pukul 6.00 WIB oleh Alif yang akan mandi. 

''Korban ditemukan saksi dalam posisi telentang dipinggiran sungai,'' ujar Mustofa. 

Melihat penampakan mayat itu, Alif langsung berlari ke pemukiman untuk mengabarkan temuan tersebut. Kemudian, bersama-sama langsung  mengevakuasi mayat tersebut ke daratan. 

''Setelah di visum, jenazah korban langsung dibawa keluarga. Untuk dimakamkan secara layak,'' kata Kapolres.

Dari informasi dari saksi-saksi di TKP, korban diduga tenggelam saat sedang mandi. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...