Ternyata 4 Artis Indonesia Ini Punya 'Minimarket' Pribadi

Ternyata 4 Artis Indonesia Ini Punya 'Minimarket' Pribadi
Nagita Slavina dan Jessica Iskandar. Youtube/TRANS 7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Kaya raya dan punya hunian mewah bagaikan istana, sederet artis papan atas Tanah Air ini memiliki banyak fasilitas di rumahnya. Yang mencuri perhatian adalah kehadiran 'minimarket' di hunian megah mereka.

Dilansir dari Brilio.net, setidaknya ada empat artis Indonesia yang memiliki 'minimarket' pribadi loh di rumahnya. Mulai dari makanan hingga berbagai kebutuhan rumah seperti air mineral hingga sabun mandi ada di sana.

Namun sebenarnya ini bukan minimarket sungguhan. Melainkan tempat atau ruangan khusus untuk penyimpanan barang belanjaannya. Hanya saja, banyaknya barang yang tersimpan itu membuatnya terlihat seperti minimarket.

Nah, siapa saja ya artis Indonesia yang memiliki minimarket di rumahnya itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

Ruben Onsu

Memiliki hunian seluas 2.200 meter persegi, Ruben sempat mencuri perhatian kala memperlihatkan 'minimarket' pribadi di rumahnya itu. Semua barang yang berisi kebutuhan pokok untuk rumahnya itu disimpan rapih pada etalase besar.

artis indonesia

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

 

Nindy Ayunda

Berbeda dengan Ruben, Nindy justru menciptakan minimarket khusus untuk anak tercintanya. Minimarket itu dibuat untuk membahagiakan anak perempuannya yang memang hobi jajan. Di sana ada camilan dan juga meja kasir.

artis indonesia

Instagram @nindyparasadyharsono ©2020 Merdeka.com

 

Gen Halilintar

Memiliki hunian besar dan anggota keluarga yang banyak, tentu menjadi hal lumrah bila keluarga Gen Halilintar memiliki 'minimarket' di rumahnya itu. Di 'minimarket' nya itu berisi barang-barang yang lengkap.

artis indonesia

YouTube Gen Halilintar ©2020 Merdeka.com

 

Nagita Slavina

Siapa sangka, Nagita Slavina punya 'minimarket' sendiri di kamar pribadinya. Sebenarnya ini adalah gudang makanan miliknya.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index