Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird
Nikita Willy. instagram @nikitawillyofficial94 ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Nikita Willy tengah berbahagia. Soalnya, ia telah dilamar oleh mantan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. Di laman instagramnya, Nikita memperlihatkan potret cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

Bukan hanya foto, Nikita juga mengunggah sebuah video singkat yang direkamnya pada tiga tahun lalu. Video tersebut memperlihatkan sebuah cincin di dalam kotak dan di sampingnya ada foto Indra dengan memegang kotak berisi cincin itu.

Dalam keterangan unggahannya itu, Nikita menulis sebuah pesan berbahasa Inggris. Kata Nikita, baik dulu mau pun sekarang ia menerima lamaran Indra. Unggahan Nikita pun sukses mencuri perhatian.

nikita willy

instagram @nikitawillyofficial94 ©2020 Merdeka.com

 

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," papar Nikita di instagram.

Di kolom komentar, banyak sekali selebritis ternama Tanah Air yang memberikan selamat kepada Nikita. Mulai dari Jessica Iskandar hingga Luna Maya, semua ikut berbahagia melihat unggahan tersebut

nikita willy

instagram @nikitawillyofficial94 ©2020 Merdeka.com

"Selamatttt yaaaa," kata @inijedar.

"Awwww congrats @nikitawillyofficial94 @indpriw so happy for you guys," kata @lunamaya.

"Oh my god!!! Wow!!! Cingrats!!!!," kata @claurakiehl.

Sebelum dilamar Indra, hubungan yang terjalin cukup lama itu sempat putus. Soalnya, Nikita mengikuti amanah mendiang sang ayah untuk tak pacaran. Tak lama dari kabar putus itu, Nikita membagikan kabar bahagia ini.

Nampaknya, tak lama lagi Nikita akan melepas masa lajangnya dengan Indra. Sementara itu, Indra merupakan cucu dari Mutiara Fatimah Djokosoetono, pendiri Blue Bird Group. 

 

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index