Foto: Cleaning service dipukuli (topik/detikcom)

Pilunya Nasib Cleaning Servis Sekolah Digebuki Siswa: Mereka Katai Saya Anjing

Senin,11 Februari 2019 - 15:36:04 WIB Di Baca : 6351 Kali

Riauaktual.com - Faisal Daeng Pole (38), dikeroyok oleh 5 siswa SMP di Kabupaten Takalar, Sulsel. Saat bertemu dengan para siswa pengeroyoknya, tidak ada satu kata maaf yang terlontar dari para ssiwa itu.

"Mereka sudah sering katai saya dengan panggilan anjing dan kata kasar lainnnya," kata Faisal saat ditemui di Mapolsek Galesong Selatan, Jalan Poros Takalar-Gowa, Kabupaten Takalar, Senin (11/2/2019).

Faisal yang saat ini berstatus pegawai honorer di SMPN 2 Galesong Selatan ini mengaku mengenal kelima siswa ini sejak pertama kali mereka bersekolah.

"Tetapi kemarin ini sudah keterlaluan. Guru-gurunya saja sudah banyak mengeluh dipanggil anjing sama mereka," kata Faisal, dikutip detikcom.

Faisal yang mengenakan kemeja putih ini sempat dipertemukan dengan siswa pengeroyok dirinya. Saat bertemu itulah, Faisal kembali menceritakan pengalamannya saat dikeroyok. Dikatakan Faisal, saat diirnya sedang membersihkan halaman sekolah dia dia dikatai 'Pole Anjing, Pole Najis'.

"Saya datangi mereka, lalu saya bilang saya ini bukan anjing. Saya ini orang-orang baik kasihan," terangnya.

Salah seorang siswaterdiam saat mendengar keterangan dari Faisal ini. Sambil menutup mukanya dengan pakaian yang ada di badannya, ia mengaku sebagai salah seorang yang memukul Faisal. 

"Iye (iya) sayang pukul Pak," kata siswa ini yang kembali terdiam di hadapan polisi.

Saat dipertemukan dengan Faisal, tidak satu pun kata permintaan maaf dan penyesalan yang terlontar dari kelimanya. Malahan, ayah siswa yang ikut memukul Faisal, Rasul membantah telah ikut melakukan penganiayaan.

"Saya pukul tapi tidak kena. Mereka (anak-anak) ini yang pukul sampai berdarah," kata Rasul di lokasi yang sama.

Rencananya, para siswa yang masih berstatus terperiksa ini akan dibawa ke Mapolres Takalar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak penyidik.

 

Loading...

Sumber: detikcom


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...