Pelda Herman Cokro Babinsa Kelurahan Sukaramai dibantu anggota Koramil 02/Kota bersama masyarakat gelar Karya Bhakti, Ahad (10/2/2019).(Riauaktual.com/yudiwaldi)

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa  Bersama Warga Kelurahan Sukaramai Gelar Karya Bhakti 

Minggu,10 Februari 2019 - 10:28:55 WIB Di Baca : 279 Kali

Riauaktual.com-  Mewujudkan lingkungan sehat dan bersih, Bintara pembina desa ( Babinsa) Kelurahan Sukaramai, Pekanbaru Koramil 02/Kota, Kodim 0301/Pekanbaru  bersama masyarakat gelar karya bhakti , Ahad ( 10/2/2019).

Kegiatan ini diikuti tokoh pemuda , tokoh masyarakat dan warga RT 01 dan RT 02 RW 03 Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru, dengan sasarannya melanjutkan pembangunan posyandu, pembuatan wc serta  membersihkan lingkungan  di sekitar Posyandu di jalan Kopi Gang Kopi RT 01 RW 03.

Tampak anggota Koramil 02 /Kota Pelda Herman Cokro, tokoh masyarakat,  Haryadi, ketua RW 03 Muhamlad Fadil, k0etua RT0,Ismail, ketua RT.02, Riswandi dan tokoh pemuda,  Icuk rizaldi

Loading...

Pelda Herman Cokro menyebutkan, 
Karya bhakti ini merupakan kegiatan rutin Babinsa sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Alhamdulillah, hari ini kami Babinsa bersama warga bisa melakukan gotong royong. Dimana agenda kita membersihkan lingkungan posyandu termasuk pembuatan wc serta melanjutkan pembangunan posyandu yang belum rampung.Mudah-mudahan giat ini bermanfaat dan posyandu dapat segera digunakan warga, " katanya.

Pelda Herman menuturkan gotong royong dengan masyarakat Kelurahan Sukaramai berlangsung hampir dua jam berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Pada kesempatan bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat ini kita juga melakukan komukisasi sosial agar masyarakat terus menggalakkan gotong royong di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat," katanya.

Seperti diketahui, kerja bakti yang digelar ini  merupakan wujud kedekatan babinsa dengan masyarakat.Kehadiran babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata bahwa babinsa atau TNI berasal dari rakyat .(yaq)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...