Jalin Kedekatan, Koramil 04/PKL Kuras Undang Tokoh Masyarakat

Jalin Kedekatan, Koramil 04/PKL Kuras Undang Tokoh Masyarakat

Riauaktual.com - Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan komponen masyarakat,  Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr mengundang Tokoh Masyarakat Desa binaan untuk datang bersilaturahmi ke Koramil 04/Pkl kuras Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan, Jumat (26/06/2020).

Silaturahmi merupakan salah satu upaya Komunikasi Sosial (Komsos) dengan semua elemen masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, LSM, dan Ormas yang berada diwilayah binaan.

Danramil 04/Pkl kuras Kapten inf Masrah mengatakan bahwa Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara anggota Koramil dengan semua elemen masyarakat yang ada, agar tercipta saling komunikasi, dengan tujuan dapat mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang terjadi di masyarakat. 

Ia juga menyampaikan, "Babinsa merupakan ujung tombak TNI – AD, yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah, dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa laksanakan tugas sendiri tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat terutama para tokoh masyarakat," Tutupnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index