Monyet Pemabuk India Mengamuk Gara-gara Kehabisan Miras

Monyet Pemabuk India Mengamuk Gara-gara Kehabisan Miras
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Seekor monyet mengamuk menyebabkan satu orang tewas dan 250 lainnya luka-luka di India. Monyet pengonsumsi minumas keras (miras) itu marah karena persediaan minuman kerasnya habis.

Monyet pemabuk yang dikenal sebagai Kalua itu sebelumnya merupakan hewan peliharaan seorang okultis yang memberinya minuman keras di rumahnya di Mirzapur, Uttar Pradesh. 

Usai pemiliknya meninggal, hewan itu tak lagi mendapatkan persediaan minuman keras dan mulai berkeliaran di jalanan dan sering mengamuk.

Primata berjenis simian itu menargetkan perempuan dan anak perempuan pada khususnya. Karena amukan primata itu, belasan anak-anak membutuhkan operasi plastik karena bekas luka cakaran taring. 

Hewan itu kini telah ditangkap dan disimpan di penangkaran selama sisa hidupnya. Monyet berumur 6 tahun ditangkap dan diseret ke Kebun Binatang Kanpur, di mana ahli zoologi menemukan dia bukan hanya pecandu alkohol, tetapi dia menolak untuk makan sayuran.

Para ilmuwan percaya okultis juga memberi makan daging monyet, yang menjadi kemungkinan penyebab kemarahannya yang tak kenal lelah. 

Juga dicatat monyet memiliki kecenderungan untuk menyerang zookeepers perempuan dan juga akan menyerang monyet lain jika dimasukkan ke dalam kandang yang sama.

Telah diputuskan bahwa Kalua akan tetap terkunci di dalam kandang di kebun binatang selama sisa hidupnya.

 

 

Sumber: Gulfnews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index