Ashanty & Atta Mau Bangun Vila 9000 Meter

Ashanty & Atta Mau Bangun Vila 9000 Meter
Ashanty. YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Ashanty bersama keluarganya dan juga Atta Halilintar tengah sibuk melihat-lihat tanah di Puncak. Rencananya, mereka akan membeli tanah seluas 9000 meter persegi untuk dijadikan vila nan nyaman untuk beristirahat.

Dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan tajuk 'Atta Mpok Nur Beli Tanah 9000 Meter Untuk Rumah Masa Depan' yang tayang 19 Juni 2020, mereka tengah melihat-lihat tanah di Puncak. Ashanty terlihat begitu naksir dengan tanahnya.

Bukan hanya luas, pemandangan dari tanah yang akan mereka beli itu pun begitu ciamik. Rencananya, Ashanty dan Atta akan membangun vila untuk dijadikan lahan bisnisnya. Anang Hermansyah siap menggandeng arsitek jempolan untuk mendesain vila itu nanti.

volume is gedemptvolume is 80%volume is gedemptvolume is 80%volume is gedempt

 

ashanty

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

 

Tak tanggung-tanggung, Anang mengatakan bahwa ia akan menggandeng arsitek yang mendesain salah satu tempat ikonik di Singapura yakni Marina Bay Sands untuk membangun vila nya nanti. Ide Anang itu mendapat sambutan baik dari Ashanty.

"View nya bagus ini, apalagi kalau kita bikin ke atas. Kolam renang yang jatoh gitu kayak Marina Bay Sands," papar Ashanty.

 

"Nanti arsiteknya Marina Bay Sands suruh ke sini aja. Nanti tolong di telepon ya," papar Anang.

ashanty

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

 

Ashanty memaparkan keinginannya mengenai desain vila yang akan dibangunnya nanti. Anang pun tak banyak berkomentar dan justru Ashanty lebih banyak berbincang dengan Atta Halilintar mengenai hal tersebut.

"Kita bikinnya setiap tanah itu Bunda bikin tiga vila, aku tiga vila," papar Atta.

 

"Bunda mau nya satu vila gede, kamarnya banyak. Bunda gak mau disekat-sekat gitu, Bunda gak mau," terang Atta.

ashanty

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

"Bunda di Cinere aja 2000, ini dua kalinya dong ya. Berarti kita bikin istana," imbuh Atta.

Nampaknya Atta akan membagi dua tanah seluas 9000 meter persegi itu dengan Ashanty dan masing-masing memiliki tanah seluas 4500 meter persegi. Mereka pun berencana membangun vila di sana. 

 

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index