Style Dokter Cantik Lily Estelita Bikin Kamu Semangat Lawan Covid-19

Style Dokter Cantik Lily Estelita Bikin Kamu Semangat Lawan Covid-19
Dokter Lily. (Foto: Instagram/@lilyestelita)

Riauaktual.com - Ada sederet dokter cantik yang mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19. Salah satunya adalah Dokter Estelita Liana.

Dokter cantik yang akrab disapa Dokter Lily ini punya banyak penggemar di media sosial. Akun Instagramnya saja sudah centang biru alias verified.

Dalam akun Instagramnya, Dokter Lily sering menuliskan mendukung gerakan #dirumahaja di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, ia juga akan menerima pertanyaan mengenai penyakit yang dialami oleh orang-orang atau berkenaan dengan Covid-19 di kolom komentarnya.

Akan tetapi, kalau kamu ingin bertanya ada alur yang perlu diikuti. Misalnya pertanyaan diutamakan adalah yang sangat penting.

Terlepas dari itu, intip yuk potret cantik dari Dokter Lily. Berikut ulasannya, dikutip Okezone yang dilansir dari nstagram-nya @lilyestelita

Smart girl

Lily

Tampilan Dokter Lily dengan menggunakan jas dokter putih dipadukan baju biru dongker terlihat cocok. Meskipun sedang memegang kacamata, membuat gayanya terlihat natural dan menawan. Senyum manis yang dipancarkannya, membuat aura cantiknya semakin keluar.

Cantik alami

Dokter

Menurut penuturan Dokter Lily dalam fotonya, ia mengaku sudah lama tidak berdandan dengan menggunakan baju putih juga. Makeup-nya terlihat fresh dan membuatnya tampil sangat cantik nan anggun. Rambutnya yang diurai ke depan terlihat sangat indah. Jas dokter dan pakaiannya yang modis membuatnya semakin bersinar.

Gaya anggun

Lily

Selanjutnya, dalam foto ini Dokter Lily sangat anggun mengenakan gaun putih polos, namun nampak modis dengan model bajunya. Model sepatunya yang terbuka dibaluti hiasan yang unik nampak menarik perhatian. Selain itu, latar tempatnya juga sangat mendukung untuk menghasilkan foto yang indah.

Menawan

Lily

Terakhir, senyum manis itu terpancar dari wajah Dokter Lily. Ia juga sangat cantik mengenakan gaun biru toska dipadukan dengan rambut yang digerai ke depan sebelah. Sangat menawan bukan? Apalagi ditambah pemandangan indah dari pantainya. Perpaduan sempurna ada dalam foto ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index