Duh! Samsaknya Saja Pakai Tabung Gas, Siapa Berani Lawan Pesilat Cantik Ini

Duh! Samsaknya Saja Pakai Tabung Gas, Siapa Berani Lawan Pesilat Cantik Ini
Chintya Chandranaya

Riauaktual.com - Perempuan cantik asal Kota Bandar Lampung, Chintya Chandranaya ini dikenal sebagai pesilat bertalenta tinggi dengan tenaga luar biasa. Beberapa aksinya saat berlatih juga kerap diunggah di akun YouTube dan ditonton oleh ribuan orang.

Aksi beladiri Chintya memang sering mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya. Gerakan yang dilakukannya pun tergolong ekstrim dan membutuhkan latihan keras selama bertahun-tahun. Mulai mematahkan balok kayu dengan tangan kosong, memukul besi, hingga memecahkan batu besar.

Salah satu aksi yang membuat banyak heran sekaligus takjub adalah kemampuannya melakukan push-up hanya dengan menggunakan satu jari. Momen ini diunggah lewat sebuah foto di Facebook miliknya, (6/10/2019) lalu. 

Chintya tampak terlihat melakukan push-up dengan jari telunjuknya. Padahal, dirinya sempat menjalani perawatan akibat cedera dikutip dari boombastis.com.

Berlatih pukulan maupun tendangan dengan menggunakan tabung gas sebagai sasarannya, adalah aksi ekstrim lainnya yang juga sering dilakukan oleh Chintya. 

Dengan santainya, perempuan yang tergabung dalam Perguruan Silat Harimau Utara Lampung itu menendang dan memukul tanpa menunjukkan rasa sakit.

Aksi-aksi silat dan latihan ekstrim yang dilakukan oleh Chintya ternyata banyak dikagumi oleh para penggemarnya. Tak hanya di Indonesia, tapi juga hingga ke luar negeri. 
Video-video yang diunggahnya di Youtube pun banyak ditonton hingga jutaan kali. Sosok Chintya juga populer di Instagram dan kerap membagikan momen-momennya saat berlatih maupun bertemu dengan artis-artis nasional.

Chintya juga pernah diundang untuk berlatih bersama anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal). Aksinya ini diunggahnya di Instagram pribadinya, Chintya Chandranaya, beberapa waktu lalu. Tampak dalam unggahan tersebut, dirinya berlatih tendangan dengan salah satu anggota Pomal wanita.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index