Wih, Penampilan Baru Muzdalifah Jadi Sorotan Sang Kakak Ipar Hingga Suami Ikut Bersuara

Wih, Penampilan Baru Muzdalifah Jadi Sorotan Sang Kakak Ipar Hingga Suami Ikut Bersuara

Riauaktual.com - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami masih menjadi sorotan hingga saat ini. Sejak pertama kali diketahui menjalin hubungan asmara, pasangan ini memang tak pernah luput dari perhatian.

Pasangan yang menikah pada April 2019 lalu, terus menjadi perbincangan hangat. Kebanyakan netizen membicarakan tentang perbedaan usia di antara Muzdalifah dan Fadel yakni 15 tahun.

Meskipun banyak kabar miring yang mengiringi pernikahannya dengan Fadel namun, Muzdalifah tak memusingkan akan hal itu. Pasangan ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dari unggahan Muzdalifah dan sang suami di akun Instagram mereka masing-masing.

Beragam perawatan pun ternyata dilakukan Muzdalifah guna mempercantik penampilannya. Muzdalifah ternyata rajin melakukan perawatan hingga penampilannya pun semakin berubah. Muzdalifah memang menunjukkan perubahan terbarunya yang kini terlihat semakin menawan.

 

Buka bisnis hijab

Bahkan baru-baru ini, Muzdalifah kembali membagikan foto penampilan terbarunya. Berbeda dari yang sebelumnya, kini Muzdalifah terlihat kerap memakai celana jeans dalam setiap kesempatan.

Tak hanya itu penampilan mantan istri Nassar ini juga semakin simpel dan elegan. Melalui akun Instagramnya, Muzdalifah rupanya tengah mempromosikan bisnis barunya. Diketahui selain berjualan besi, dan minuman lemon, Muzdalifah kini mulai merambah bisnis hijab. Tak ingin menyewa model, Muzdalifah pun langsung memasang dirinya untuk mempromosikan produk hijab terbarunya.
 

Promosikan produknya sendiri

Seolah memberikan tips cantik dan modis, Muzdalifah menawarkan produk hijab miliknya sendiri. Meski sudah berusia kepala 4, namun Muzdalifah terlihat semakin cantik. Bukan hanya itu, wajah Muzdalifah tampak cerah dan menawan dengan riasan make up yang tak terlalu tebal. Ia tampak memakai lipstik warna merah muda dan blush on di pipinya. Penampilan naturalnya pun langsung menuai perhatian netizen.

Tak seperti ibu-ibu seumurannya, ia tampak mengenakan blouse dan celana jeans lengkap dengan sepatu snacker yang terlihat makin kece. Muzdalifah juga memadukan penampilannya dengan hijab berwarna biru navy. Meski simpel, namun gaya asyik Muzdalifah begitu menawan.

"Pengen tampil cantik & modis hijab BY muzdalifah & bnyk warna 2 cantik d tunggu ordrean nyaa yahh" tulis Muzdalifah.
 

Dikomentari suami hingga kakak ipar

Melihat potret Muzdalifah, ternyata bukan hanya netizen yang dibuat terpesona dengan kecantikannya. Namun, sang suami, juga tampak terpesona dengan wajah cantik natural Muzdalifah.

Tak tanggung-tanggung, Fadel juga terlihat menyapa sang istri dengan sebutan tak biasa.

"Juragan kain neng @muzdalifah999," tulis Fadel.

Beberapa netizen pun langsung memberikan pujiannya untuk istri Fadel termasuk sang kakak ipar. Bahkan tak sedikit yang merasa penasaran dengan rahasia cantik Muzdalifah.

@titirakhmat,"cantik dek ku @muzdalifah999"

"Mkin lgsing mkin cyantik,"

"Mbk Muz sekarang tambah cantik,"

"Mbak Mus makin muda ajaa skrg.. resepnya apa mbak."

 

Penampilan terbaru Muzdalifah usai suntik botox jadi sorotan

 

Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Muzdalifah membagikan perawatan yang dilakukannya. Demi tampil cantik, Muzdalifah pun rela melakukan perawatan suntik botox. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Storynya beberapa waktu yang lalu. Ibu 5 orang anak ini tampak melakukan treatment suntik botox di area dahinya.

 

Diet

Selain melakukan suntik botox, Muzdalifah juga menjalani diet. Hal itu bahkan membuat berat badannya turun drastis. Padahal, dulunya, ia diketahui punya tubuh berisi dan montok.

Namun, foto terbaru Muzdalifah bersama Fadel justru bikin netizen kaget. Foto itu diambil saat pasangan ini datang ke sebuah restoran untuk merayakan anniversary pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah pada Oktober tahun 2019 lalu.

Gaya busana casual

Kini, Muzdalifah juga menyesuaikan gaya busananya dengan usia suami yang masih muda. Dalam berbagai foto yang diunggahnya di Instagram, Muzdalifah sekarang kerap tampil fashionable dengan selera busana anak muda.

 

Olahraga

 

Diet, perawatan, serta mengumbah gaya busananya ternyata tidak cukup bagi Muzdalifah. Bahkan kini, Muzdalifah rutin berolahraga. Muzdalifah pun sempat mengunggah foto dirinya ketika tengah berolahraga.

 

Serasi bareng suami

Meskipun usianya terpaut belasan tahun, namun Muzdalifah kerap tampil serasi dengan suami. Bukan hanya sekali atau dua kali saja, keduanya sengaja menyamakan baju yang mereka kenakan.

Dalam unggahan itu, penampilan baru Muzdalifah didukung dengan busana serba putih bersama Fadel. Di unggahan yang lain, Muzdalifah juga kerap tampil kompak dengan sang suami.

 

Pipi tirus banjir pujian

 

Penampilan terbaru Muzdalifah pun sontak membuat netizen terkejut. Namun, tak sedikit yang memuji penampilan Muzdalifah sekarang. Kini Muzdalifah suksek tampil lebih kecil dan mungil. Bahkan, pipinya sampai terlihat jauh lebih tirus hingga wajahnya terlihat mengecil.

"Mbk mus cantiknya...jd mungil gtu skrng"

"Mbak Mus tambah muda dan cantik siip deh"

"Makin syantik mba...semoga langgeng teyuuzz"

"tambah chantik"

"Mba muzda sm mas fadel mukanya sngt mirip bnget loh,insyaallah jodoh funia akherat y mba muz...."

"kk @muzdalifah999 agak kurusan kak,,,cantik banget. syuka liatnyaaa"

"Mba mus makin cantik dan awet muda aja"

"Dapet yg muda. Ikutan muda jga mba mus. Smoga ttp harmonis. Langgeng"

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index