Kasus Positif Covid-19 Di Riau Kembali Bertambah Satu

Kasus Positif Covid-19 Di Riau Kembali Bertambah Satu

Riauaktual.com - Kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau, kembali bertambah satu. Sehingga total keseluruhan, pasien positif mencapai 216 kasus.

Pasien ke 126 positif covid-19 di Riau adalah tuan EF (38) warga Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau. 

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengatakan, tuan EF saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

''Pasien positif hari ini merupakan hasil penemuan pasien positif covid-19 dari test PCR Mandiri untuk keperluan melakukan perjalanan pulang ke Provinsi Lampung,'' kata Yovi.

Setelah dipastikan positif, pihaknya kata Yovi, langsung berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat. Kemudian, merencakanan akan melakukan tracing terhadap orang yang kontak erat dengan tuan EF.

Selain terdapat penambahan satu kasus positif covid-19, kabar baiknya, terdapat penambahan 2 pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Pasien yang dinyatakan sembuh, yaitu tuan UM (20) kasus ke 72 yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, dan Nona RUH (17) kasus ke 92 yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. (HA)

#

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index