Aktif Komsos, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Terus Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Aktif Komsos, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Terus Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Riauaktual.com - Aparat TNI terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Sertu Ponirin yang memberikan himbauan kepada masyarakat binaan bertempat di Desa Sibiruang Kec. Koto Kampar Hulu Kab. Kampar, Senin (15/06/2020).

Dalam himbauannya Sertu Ponirin meminta kepada warga untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dan wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal dirumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak, "Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Desa Sibiruang, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Covid 19.

"Intinya mari kita sama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular Covid 19," tutupnya. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index