5 Penambahan Kasus Positif Covid-19 Di Riau Hari Ini, Berikut Penyebarannya

5 Penambahan Kasus Positif Covid-19 Di Riau Hari Ini, Berikut Penyebarannya

Riauaktual.com - Informasi per hari Sabtu (13/6) di Provinsi Riau terdapat penambahan 5 kasus positif covid-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 1 pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Total Positif 125 kasus 10 masih dirawat, 109 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.

Sementara PDP yang masih dirawat berjumlah 61 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.366 orang, dan PDP meninggal dunia berjumlah 168 orang. Total PDP berjumlah 1.595 orang.

ODP dalam pemantauan berjumlah 3.696 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 69.375 orang.

Rincian penambahan pasien positif covid-19:

Pasien 121 positif covid-19 di Riau adalah nyonya R (66) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. R merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 119 tuan GM (32) warga Kabupaten Indragiri Hilir yang memiliki Riwayat perjalanan dari Jakarta.

Pasien 122 positif covid-19 di Riau adalah tuan GH (45) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi. Tuan GH merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 Nyonya TJM (40) warga Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau dan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara.

Pasien 123 positif covid-19 di Riau adalah tuan RS (45) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi. Tuan RS merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 nyonya TJM (40) warga Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau dan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara.

Pasien 124 positif covid-19 di Riau adalah nyonya RM (42) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi. RM merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 nyonya TJM (40) warga Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau dan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara.

Pasien 125 positif covid-19 di Riau adalah nyonya RM (34) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. RM merupakan hasil penemuan kasus positif dari kegiatan rapid test masal yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index