Sikap Politik Dipertanyakan, Sukaeni Sebut PKS Pelalawan Belum Tamat Sodor Balon di Pilkada 

Sikap Politik Dipertanyakan, Sukaeni Sebut PKS Pelalawan Belum Tamat Sodor Balon di Pilkada 

Riauaktual.com - Sikap politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan masih dipertanyakan. Pasalnya hingga saat ini masih belum ada keputusan dari DPP PKS terkait dukungan atau koalisi di Pilkada Pelalawan. 

Terkait hal ini,  Sukaeni, SP Ketua DPD PKS Pelalawan angkat bicara. Menurutnya, dalam waktu dekat akan ada keputusan dari DPP PKS soal sikap di Pilkada Pelalawan. 

"Rasanya hanya menghitung hari akan ada kepurusan dari DPP PKS soal sikap partai di Pilkada Pelalawan. Ya tentunya soal dukungan. Kita akan juga melakukan sosialisasi ke tingkat DPC," ujarnya.

Sukaeni juga menyebutkan bahwa seluruh Balon yang maju memiliki peluang yang sama untuk didukung PKS.   

" Kita juga belum bisa menyampaikan hal - hal yang belum dapat dipastikan. Alangkah baiknya sama - sama kita tunggu keputusan dari DPP PKS," ucapnya.  

Soal ada informasi PKS yang tidak akan berkoalisi dengan Golkar, Sukaeni menyebutkan bahwa informasi tersebut sah - sah saja meski belum tentu benar.  

" Seperti yang Saya sampaikan, semua masih ada peluang, " tegasnya.  

Kembali Koran harian Rakyat Riau (Riauaktualgroup) mempertanyakan soal informasi adanya dukungan ke salah satu Balon Bupati berinisial AMA, Sukaebi kembali menyebutkan semua Balon punya peluang. 

" Zukri Misran, Adi Sukemi, Gusni Tamrin ataupun Abu Mansur Al Matridi yang disebut - sebut maju punya peluang sama di dukung PKS di Pilkada Pelalawan," terangnya.  

Namun demikian, sambung Sukaeni, PKS belum tamat untuk menyodorkan 4 nama yang direkomendasi maju di Pilkada Pelalawan dari internal partai sebagai Balon Bupati maupun Wakil Bupati. 

" Ada Markarius Anwar, H. Abdullah, Sukaeni dan Tengku Kespandiar di internal partai yang siap maju di Pilkada Pelalawan.Kita terus berjuang sampai adanya keputusan.Kita bukan diam tapi Kita bergerak menghadapi Pilkada Pelalawan tahun ini, " tutupnya. (Zoel)

Berita Lainnya

index