Tampang Biasa Hingga Dijuluki Don Juan, Pemuda ini Perdayai Puluhan ABG Hingga Berhubungan Intim

Tampang Biasa Hingga Dijuluki Don Juan, Pemuda ini Perdayai Puluhan ABG Hingga Berhubungan Intim

Riauaktual.com - Hanya dengan modal wajah tampan dan sedikit iming-iming uang, remaja “don juan” berusia 19 tahun berinisial BN, berhasil menggaet puluhan gadis belia untuk diajak berhubungan intim.

BN (19) Playboy Kediri yang dijuluki Ariel, asal Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, usia korbannya masih di bawah umur dan berstatus pelajar SMP dan SMA.

Salah satu korban play boy asal Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kediri itu, usianya masih di bawah umur dan berstatus pelajar SMP dan SMA.

Usia korban termuda RN (14), kemudian lima korban lainnya berusia 16 tahun, masing-masing adalah DL, RS, EV, RN dan EN. Sedangkan dua korban lainnya berusia 17 tahun masing-masing, AN dan SF.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menjelaskan, sejauh ini tersangka mengakui telah melakukan persetubuhan dan zina dengan delapan wanita.

Korban usia sekolah

“Korbannya semula dirayu kemudian dipaksa melakukan hubungan suami istri. Satu korban yang sudah melapor, tujuh korban lainnya belum lapor,” jelas AKBP Miko Indrayana kepada awak media saat gelar kasusnya di Ruang Rupatama Mapolres Kediri Kota, Jumat (5/6/2020).

Semula polisi menduga korban perbuatan tersangka ada 10 korban.

Namun setelah diperiksa dan dilakukan pendalaman berikut pengakuan tersangka, korbannya ada delapan siswi yang telah teridentifikasi.

Satu korban yang melaporkan kasusnya adalah DL (16).

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index