Takut Tertular Virus Corona, Suami Shandy Aulia Rela Cuci Uang dari ATM

Takut Tertular Virus Corona, Suami Shandy Aulia Rela Cuci Uang dari ATM
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Virus corona yang mewabah di Indonesia kini sudah semakin meluas. Bahkan kini, jumlah pasien yang terjangkit virus corona sudah mencapai 30.514 orang yang terkonfirmasi positif.

Oleh karena itu, semua masyarakat diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang untuk mencegah penularan virus yang bermula dari Wuhan, China tersebut.

Dan sejak pandemi virus corona, suami dari Shandy Aulia, David Herbowo dinilai sangat memperhatikan kebersihannya. Hal itu diungkap oleh Shandy dalam channel YouTube Titi Kamal baru-baru ini.

"Pokoknya my husband become psycho habis. Asli gue orangnya bersih tapi David tuh kayak, hadeuh gue sampai berantem gara-gara kebersihan sama dia. Cuma David tuh kadang-kadang bikin aku arrrggghhh," kata Shandy.

Tak hanya itu, Shandy bahkan mengaku pernah bertengkar gara-gara David kini teramat higienis. Pasalnya, menurut Shandy, David sampai harus mencuci uang yang baru diambil di mesin ATM.

"Jadi dia setiap ada barang disemprot dulu pakai alkhol. Sudah waktu itu gue lupa nyuruh dia ngapain kok lama banget. Tahu nggak dia (David) ngapain? Dia lagi nyuci uang!" ucap Shandy yang heran.

Saat itu, Shandy dan sang suami ternyata sempat beradu argumen mengenai hal itu. Perempuan yang baru dikaruniai anak satu itu menilai bahwa sikap sang suami terlalu berlebihan.

"Gue adu argumen gitu, terus kalau punya Rp 10 juta, bakal cuci semua. Gue kayak aduh, dia bilang 'this is my rules, pokoknya jangan ikut campur'," ungkap Shandy.

Shandy pun akhirnya hanya bisa memaklumi suaminya itu. Ia pun mengerti menjaga kebersihan sangat penting, namun tidak sampai dengan mencuci uang yang baru diambil dari ATM.

"Gue bisa pusing sendiri, sampai bete banget. Gue bilang lebay, tapi ya ambil positif ajalah," imbuh Shandy, sebagaimana dikutip dari Planet.merdeka.com.

"Sampai kartu ATM dilap sama dia pakai alkohol. But it's okay, tapi nggak sampai uang juga dicuci, gue enggak setuju," tutur Shandy.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index