Bertikai dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Minta Jangan Sudutkan Raul Lemos

Bertikai dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Minta Jangan Sudutkan Raul Lemos
Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos

Riauaktual.com - Kisruh yang terjadi di antara Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel berlanjut. Lewat unggahan terbaru, pelantun 'Menghitung Hari' itu secara khusus meminta kepada netizen agar tidak menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

Hal tersebut diunggah lewat akun Instagram.

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by ???????????????????????????????????????????? / ???????? (@krisdayantilemos) on

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," tulis Krisdayanti seperti dilihat detikcom, Senin (8/6/2020).

Krisdayanti menuturkan, selama ini yang dilakukan suaminya adalah melindungi perasaan anak-anaknya yang mulai beranjak besar.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," lanjutnya."Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka," tulis KD.

Terakhir, KD mengucapkan kata maaf kepada siapa pun yang tersinggung atas status yang diunggahnya. Netizen yang mengomentari status KD pun sebagian besar mendukungnya.

"Mimi sayang," tulis Gisella Anastasia disertai emoticon peluk, sebagaimana dikutip dari detikcom.

Iis Dahlia juga memberikan emoticon cinta dan peluk.

Hingga saat ini, baik pihak Krisdayanti maupun Aurel dan Azriel belum bisa dimintai komentarnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index