Rakyat Percaya Pak Jokowi Kerja Keras

Rakyat Percaya Pak Jokowi Kerja Keras
foto : internet

Riauaktual.com - Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruar Sirait menyatakan rakyat tetap percaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bekerja keras. Meski kondisi perekonomian dipandang memburuk oleh publik.

“Kepuasan terhadap Pak Jokowi turun sedikit, walau ekonomi turun banyak. Di sini kita lihat Pak Jokowi tetap nomor satu, PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) tetap nomor satu. Ada penurunan pasti, tapi rakyat percaya Pak Jokowi kerja keras,” kata Maruarar.

Hal itu disampaikan Maruarar saat diskusi rilis survei nasional Indikator Politik Indonesia bertajuk “Evaluasi Publik terhadap Penanganan Covid-19, Kinerja Ekonomi dan Implikasi Politiknya”, Minggu (7/6/2020).

“Jadi dalam soal kinerja, Pak Jokowi dapat angka 60 persen lebih menurut saya itu luar biasa. Agenda-agenda di elite politik juga berhasil. Di masyarakat juga bagus. Jelas kok Pak Jokowi kepuasan publiknya tinggi,” ucap Maruarar.

Pada kesempatan itu, Maruarar menyatakan suara pemilih PDIP tidak berpindah ke partai lain. “Loyalis PDIP tetap akan bertahan di PDIP,” tegas Maruarar.


 

Sumber: BeritaSatu.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index