Ditemukan Pingsan di Mobil tanpa Celana, 2 Pejabat Dinas Pendidikan Dicopot

Ditemukan Pingsan di Mobil tanpa Celana, 2 Pejabat Dinas Pendidikan Dicopot
Sepasang pejabat Disdik Asahan pingsan di mobil

Riauaktual.com - Dua pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dicopot gara-gara ditemukan pingsan di dalam mobil dalam kondisi tanpa celana.

Dua pejabat Disdik itu yakni Zul (37) dan Ha (39). Zul menjabat Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga. Sedangkan Ha menjabat Bendahara pembantu di Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti. Keduanya bukan pasangan suami istri.

“Jabatan keduanya kita copot, baik yang koordinator kecamatan dan maupun yang bendahara pembantu,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten, Asahan Sofyan, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Sebelumnya, Zul dan Ha ditemukan pingsan di dalam mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6) malam sekitar pukul 23.00 Wib, Jumat (5/6).

Zul ditemukan pingsan dalam kondisi duduk dan masih mengenakan pakaian. Sementara Ha dalam keadaan terbaring tidak mengenakan celana.

Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran guna mendapat perawatan intensif.

Menurut keterangan Dokter jaga ruang IGD RSU HAMS Kisaran, Faisal Muslim, pasangan selingkuh ini kemungkinan keracunan AC mobil sehingga tidak sadarkan diri.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,” katanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index