Tajir Melintir, Tumpukan Benda di Rumah Nagita Slavina ini Bikin Netizen Kesal

Tajir Melintir, Tumpukan Benda di Rumah Nagita Slavina ini Bikin Netizen Kesal

Riauaktual.com - Sosok keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tentu sudah dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintur. Dengan berbagai harta melimpahnya, Raffi dan Gigi kerap memperlihatkan kehidupan mewah mereka. Bahkan kekayaan ini pun tidak hanya didapat melalui kerja di dunia hiburan, seperti kita ketahui Nagita Slavina sendiri telah sukses dari berbagai bisnis bahkan sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

Kendati demikian, baru baru ini Netizen menemukan perilaku yang dianggap tidak terpuji dari sosok Nagita Slavina. Melalui vlog terbarunya, Netizen berhasil melihat sebuah celah yang memperlihatkan tumpukan gas di dalam rumah mereka.

Gamparan di Pojok Kamera Jadi Sorotan Netizen

Pada vlog di Rans Entertainment, Nagita kala itu ingin menunjukkan sisi jahilnya dengan menakut nakuti salah satu sopir mereka. Dengan antusias, perempuan yang kerap disapa Gigi itu pun meminta salah satu asisten untuk berdandan seram dengan memakai baju serba putih.

Sambir terus merekam hasil prank kepada sopirnya tersebut,kejahilan Gigi pun berhasil membuat korban lari terbirit birit saat melihat sosok putih tersebut.

Namun ada pemandangan aneh yang justru disoroti netizen, pada video yang diunggah beberapa waktu yang lalu. Saat Nagita berjalan menuju pintu dapur, warganet menyoroti ada tumpukan gas yang berjejer. Bukan gas biasa, model gas itu lah yang dipermasalahkan oleh Netizen

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index