Danramil 13/Rokan Bersama Upika Rokan IV Koto Himbau Pedagagang Pasar Ikuti Aturan Protokol Kesehata

Danramil 13/Rokan Bersama Upika Rokan IV Koto Himbau Pedagagang Pasar Ikuti Aturan Protokol Kesehata

Riauaktual.com - Dalam menyikapi situasi pandemi Corona dimana kita akan beralih setatus pendisiplinan terhadap masyarakat di berbagai wilayah, Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh.H Simbolon Bersama Upika Rokan IV Koto, Kamis (4/6/2020) pagi ini memberikan pemahaman kepada seluruh Pegadang dan masyarakat yang sedang melakukan transaksi jual beli di Pasar Mingguan Rokan IV Koto.

Kapten Arh.H Simbolon (Danramil) memberikan pemahaman tentang terlaksananya Kegiatan ini sehingga kegiatan ini merupakan keseriusan kita dalam membantu Pemerintah pusat di tengah tengah masyarakat dalam menghalau penyebaran wabah Covid-19 di wilayah teritoria Koramil 13/Rokan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP, Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh.H simbolon, Kapolsek Rokan Iptu Rusmiza Helfi, Kapuskesmas Rokon IV Koto 1 Ibu Hj. Kholida Hosni SST. MKM & Mahasiswa Unri Yang Sedang KKN.

Alfarid Toha juga ikut menjelaskan bahwa Peralihan setatus Pendisiplinan bukan berarti kita tidak lagi mengindahkan aturan protokol kesehatan, aturan itu tetap kita laksanakan guna keselamatan diri kita sendiri & orang lain dalam mencegah penularan Covid-19. (Rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index