Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 UNRI Kecamatan Mandau, Lakukan Giat Berbagi Masker

Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 UNRI Kecamatan Mandau, Lakukan Giat Berbagi Masker

Riauaktual.com - Meski akan ke fase new normal namun tak menyurutkan niat tim relawan Desa Lawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) untuk menunjukan kepeduliannya guna memutus mata rantai virus Covid-19. 

Pada hari Senin 1 Juni 2020 tim relawan ini turun kejalan untuk membagikan ratusan masker ke sejumlah masyarakat Mandau di kersebut. 

Tim yang di ketuai oleh Ari Gunawan dan 9 anggotanya Dwi Putri Indah Sari, Kuswatun Hasanah, M. Kodrat Adrian Syahputra, Nada Rizky Ananda, Nindy Aisyah, Sakinah Aulia Saputri, Shela Maylinda, Wawan Kuswoyo, Zurma Yunita membagikan masker di persimpangan jalan Hangtuah dan jalan Mawar. 

Ari Gunawan sebagai ketua berpandangan jika persimpangan jalan tersebut menjadi daerah yang ramai karena para masyarakat lebih sering berlalu lalang di daerah tersebut dan juga masih banyak ditemukannya beberapa pengemudi sepeda motor, pedagang kaki lima dan petugas parkir yang tidak memakai masker. 

"Selain membagikan masker kami juga mengingatkan untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu sama lain serta menggunakan masker setiap melakukan aktivitas diluar rumah demi memutus mata rantai Covid-19," sebutnya.

Ari juga menyampaikan harapan dari kegiatan yang dilaksanakan tim nya agar masyarakat lebih sadar dan peduli serta dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker ketika berkegiatan di luar rumah dan juga melaksanakan protokol kesehatan demi keselamatan kita dan  orang lain. 

"Karena meski kita akan ke fase new normal tapi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan agar kecamatan Mandau bersih dari Covid-19," pungkasnya. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index