Nikita Ingin Punya Anak Tanpa Menikah, Alasan Tak Terduga Ini Bikin Luna Maya Syok

Nikita Ingin Punya Anak Tanpa Menikah, Alasan Tak Terduga Ini Bikin Luna Maya Syok

Riauaktual.com - Nikita Willy, memang terkenam menjadi salah satu perempuan sukses dan inspiratif di Tanah Air. Dengan segala prestasinya, Nikita Willy pun diakui dalam dunia artis maupun dunia bisnis. Meskipun Nikita Willy menjadi salah satu artis yang selalu jauh dari gosip miring, namun baru baru ini pernyataannya justru membuat neizen heboh.

Bagaimana tidak, dalam perbincangan bersama dengan Luna Maya, wanita 25 tahun tersebut mengaku ingin menjadi seorang ibu tanpa menikah.

 

Harapan Nikita Willy

Dilansir dari Youtube Luna Maya yang ditayangkan pada Minggu (31/5/2020), Luna Maya yang melakukan bincang bincang dengan Nikita Willy pun menanyakan harapan yang belum tercapai.

Seperti yang kita tahu, kehidupan Nikita seolah menjadi impian kita semua. Bekerja sejak umur 8 tahun di dunia hiburan, karir Nikita Willy tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Perempuan cantik ini pun telah mengelilingi berbagai negara, baik itu bersama keluarga maupun kekasih tercinta. Melihat seluruh pencapaian tersebut, Luna pun menjadi penasaran akan harapan yang belum tercapai bagi Nikita Willy.

 

Keinginan Terbesar Nikita Willy

"Karir udah gemilang, pretty, and super famous, sekolah juga lancar, travellingnya juga gila gilaan destinasinya." puji Luna Maya kepada Nikita.

"Kalau aku boleh tahu, kamu dalam waktu 5 tahun ke depan, kamu pengen apa di dalam hidup kamu ? Yang belum kamu dapat?" tanya Luna Maya penasaran.

Mendengar pertanyaan Luna, Nikita pun sempat diam dan berpikir sebentar. Tak diduga duga, Nikita Willy dengan tegas menyebutkan bahwa ia ingin menjadi seorang ibu.

"Apa ya ? I want to be a mother (aku ingin menjadi seorang ibu)" jawab Nikita.

Sontak saja jawaban Nikita tersebut membuat Luna terpukau, dan menyebutkan bahwa Nikita tengah memberikan kode pada sang kekasih.

 

Menjadi Ibu Tanpa Menikah

Seperti diketahui, hubungan asmara Nikita Willy dengan sang kekasih Indra Priawan Djokosoetomo, seorang bos Blue Bird Indonesia memang telah berjalan cukup lama. Luna Maya pun menggoda Nikita dan mengatakan ia memiliki rencana untuk menikah.

"Udah ada arah ke sana kah ?" tanya Luna menggoda Nikita Willy.

Tak sesuai perkiraan Luna, Nikita justru membantah untuk menikah dalam waktu dekat bersama dengan sang kekasih.

"Enggak sebenernya enggak. Kalau bisa enggak usah married, tapi punya baby sih hayu." ujar Nikita sambil tertawa.

Tentu saja jawaban Nikita ini langsung membuat Luna maupun Netizen menjadi heboh, dengan keputusan untuk memiliki bayi tanpa harus menikah. Lantas apa alasan Nikita tak mau menikah meski telah memiliki anak ?

Dilansir dari Vlog Luna Maya, sahabat Raffi Ahmad itu pun terlihat syok dengan keinginan tak biasa dari seorang Nikita Willy.

"Jadi kamu pengen jadi ibu, tapi masih takut untuk komitmen yang lebih serius?" tanya Luna meyakinkan.

"Yes." Jawab Nikita singkat.

Wanita kelahiran Jakarta ini pun lantas menjelaskan, alasan ingin menjadi ibu tanpa menikah. Bagi Nikita menjadi seorang Ibu adalah sebuah profesi yang cukup berat.

"Karena kayaknya menjadi seorang ibu itu the best job in the world gitu loh. Kayak paling mulia. Aku tuh ngelihat seorang ibu itu hebat banget. Jadi aku tuh pengen punya pengalaman banyak, tapi belum berani berkomitmen." tutur Nikita Willy.

Cara pandang yang berbeda dari Nikita Willy ini pun membuat Luna semakin takjub.

"Wow, amazing. Tapi waduhhh.." ucap Luna berkomentar.

"Agak berat ya ?" tanya Nikita mengetahui apa yang dipikiran Luna Maya.

"Iya waduh berat banget. Mungkin kode kode nih." pungkas Luna Maya yang mengundang tawa Nikita Willy.

Bagaimana menurutmu keinginan Nikita Willy ?

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index