Hidayat Nur Wahid (int)

KPU Tak Terima Revisi Visi Misi, Kubu Prabowo Sindir Jokowi-Ma'ruf Ubah Foto

Jumat,11 Januari 2019 - 13:30:18 WIB Di Baca : 248 Kali

Riauaktual.com - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Wahyu Setiawan mengaku tidak bisa menerima perbaikan visi dan misi dari pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Alasannya, karena visi misi adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan pada saat proses pendaftaran capres-cawapres di KPU beberapa waktu lalu dan sudah dipublikasikan ke masyarakat.

Hal itu menuai respons dari Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid. Dia justru menyinggung KPU yang membiarkan tim capres cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin mengubah foto.

"Kalau memang itu bagian dari yang sudah ditentukan dari awal bahwa itu bagian dari tak terpisahkan ketika mendaftarkan ya itu kewenangan KPU. Tapi kalau melihat perkembangan bahwa dulu ketika maju, disampaikan juga foto dan soal nomor. Lalu nomor berubah jadi 01 dan 02. Foto juga berubah, terutama Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf itu juga berubah ternyata," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1).

Loading...

Hidayat menjelaskan, visi-misi Prabowo-Sandi masih tetap sama, hanya saja menjadi lebih fokus dan mendalam.

"Tak berubah sama sekali. Itu kan kemarin diajukan karena berdasarkan aspirasi dari masyarakat, sehingga dimasukan dan dipadatkan lagi tapi tak berubah secara prinsip," tegasnya.

Sebelumnya, Koalisi Partai Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga mengubah visi misi yang disetorkan ke KPU. Dokumen visi misi Prabowo-Sandi diubah pada 9 Januari 2019. Berkas visi misi yang mulanya 14 halaman, kini bertambah menjadi 45 halaman.

Selain visi misi, kubu Prabowo-Sandi juga mengubah tagline. Prabowo-Sandiaga yang semula ber-tagline 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi' direvisi menjadi 'Indonesia Menang'. 

 

Sumber: merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...