Mutia Didatangi Suami Melalui Mimpi, Netizen Soroti Sosok Mata Dari Surga Ini

Selasa, 02 Juni 2020 - 08:02:14 WIB Di Baca : 455 Kali


Riauaktual.com - Setelah dikabarkan meninggal pada 8 April 2020 lalu, rasa kehilangan Mutia Ayu, istri dari almarhum Glenn Fredly kini sedikit terobati. Diceritakan oleh Mutia sendiri, bahwa ia baru saja didatangi oleh sang suami melalui mimpinya.

Momen itu pun diungkapkan oleh Mutia Ayu, pada akun Instagram miliknya. Tidak hanya sekedar berkunjung, Mutia juga terharu saat Almarhum Glenn melakukan hal spesial kepada dirinya.

Temu Kangen

Dalam tulisan di Instagramnya, Mutia Ayu merasakan kerinduannya terbalaskan setelah sang suami datang dalam mimpi.

"Pagi di hari Rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... Dengan tampilan kamu yang aku suka." Tulis Mutia Ayu.

Istri Glenn Fredly itu pun mengunggah sebuah foto saat berdua bersama dengan suaminya, dan saling berpegangan tangan. Sontak saja curhatan Gelnn yang datang menghampiri Mutia ini langsung menjadi sorotan media yang ikut memberikan dukungan dan terharu dengan curhatan Mutia Ayu.

Tidak hanya itu, Mutia juga melanjutkan bahwa Glenn tidak hanya datang dan menatap dirinya saja. Suaminya itu juga memberikan perlakuan seolah kejadian dalam mimpi terasa begitu nyata.

 

Kembali Rasakan Genggaman Sang Suami

Dalam tulisan Mutia Ayu, menjelaskan bahwa sang suami datang dan kembali menggenggam tangannya. Tentu saja hal tersebut mampu mengobat rasa rindu yang tengah dilanda Mutia.

"Pegang tangan aku, makasih udah tengokin." tutupnya.

Sontak netizen pun begitu terenyuh, mendengar sang suami yang kembali menghampiri sang istri meski hanya melalui mimpi. Tidak hanya itu, netizen juga menyebutkan adanya Mata Dari Surga karena perlakuan Glenn Fredly.

 

Dukungan Para Netizen

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan komentar dan dukungan kepada Mutia Ayu, agar kuat untuk menghadapi cobaan yang ada. Bahkan netizen pun menyebut Glenn yang meskipun telah meninggal dunia, namu ia selalu menjaga sang istri dan buah hati mereka berdua.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com