Harga Rp2,9 Jutaan, Begini Fitur Xiaomi Redmi Note 7

Jumat,11 Januari 2019 - 09:53:05 WIB Di Baca : 514 Kali

Riauaktual.com - Smartphone dengan kamera utama 48 megapiksel yang pernah disinggung akhir tahun lalu akhirnya secara resmi diumumkan. Seperti dugaan sebelumnya bahwa hari ini Xiaomi resmi merilis ke hadapan publik seri Redmi Note 7. Ini menjadi smartphone pertama seri Redmi setelah diumumkan menjadi merek terpisah.

Dari segi desain, tampilannya masih senada dengan Xiaomi Mi Play yang diumumkan beberapa minggu yang lalu, dengan lekukan layar rounded, panel belakang dengan gradien warna-warni, sensor sidik jari di belakang, serta dual kamera. Nah, sensor utama di bagian belakang salah-satunya adalah 48 megapiksel dan lensa f / 1.8 dan satu lagi kamera 5 megapiksel untuk mendukung kedalaman gambar.

Dilansir tabloidpulsa, kamera Xiaomi Redmi Note 7 bisa mengambil foto dengan 48 juta dengan 0,8 mikron piksel dalam pencahayaan yang baik, atau menggabungkan piksel lain yang diklaim setara dengan foto 12 megapiksel dengan besaran piksel 1,6 mikron.

Loading...

Berbekal sensor sebesar setengah inci yang secara fisik sedikit lebih besar dari apa yang biasanya ditemukan di smartphone lain saat ini, seharusnya mampu menangkap cahaya yang kuat. Meskipun tentu harus ditopang dengan sistem kamera yang ada di dalamnya. Sementara kamera selfie memiliki sensor 13 megapiksel.

Selebihnya Redmi Note 7 dibekali layar 19,5:9 sebesar 6,3 inci dengan 10880p, diotaki Snapdragon 660 dan baterai 4.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya USB-C. Xiaomi Redmi Note 7 juga masih dibekali dengan jack headphone 3,5mm.

Xiaomi Redmi Note 7 dibanderol mulai 999 yuan atau sekitar Rp2,1 jutaan untuk model RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Varian lainnya dengan Ram 6GB dan penyimpanan 64 GB dibanderol  1.399 yuan atau setara Rp2,9 jutaan.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...