Rossa Peringati Ulang Tahun Afgan, Unggahan Ini Bikin Netizen Baper

Selasa, 02 Juni 2020 - 06:41:18 WIB Di Baca : 398 Kali


Riauaktual.com - Pada hari Rabu 27 Mei 2020 kemarin, Afgan genap berusia 31 tahun. Beberapa teman artis pun saling melayangkan ucapan selamat, tak terkecuali Rossa. Teman duet ini memang terkenal memiliki hubungan yang sangat dekat, bahkan sering dijodoh jodohkan oleh para penggemar.

Kali ini, Rossa lagi lagi membuat para fasn menjadi baper dengan unggahan manis dan menggelikan untuk memperingati hari ulang tahun Afgan. Wah, kira kira unggahan apa yang dihadiahkan Rossa ya ?

Ucapan Dengan Gaya Berbeda

Melalui unggahan Instagram Rossa, perempuan yang kerap disapa teteh Ocha ini pun membagikan beberapa foto yang kocak dimana ia dan beberapa teman lainnya memparodikan cover album Afgan.

Tidak hanya sebuah foto parody, Rossa juga tak ketinggalan menyelipkan sebuah foto aib Afgan semasa muda dahulu.

"Selamat ulang tahun untuk pria ini @afgansyah.reza partnetku dalam banyak hal, salah satu pemilik suara terindah di Indonesia." Tulis Rossa dalam bahasa Inggris.

 

Foto Jadi Sorotan Netizen

Dilanjutkan wanita 41 tahun ini, bahwa ia berharap agar temannya bisa menikmati perjalanan hidup dalam usia barunya.

"Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dalam hidup, menikmati perjalanan si usia baru, kamu mungkin akan mendapatkan kesulitan, nikmati saja dan sambut hal hal baru yang menyenangkan di masa depan. Kami mencintaimu." lanjut Rossa.

Afgan yang melihat ucapan Rossa pun, tak bisa berpaling dari sebuah foto 'Aib' masa lalu dirinya. Ia mengomentari unggahan Rossa, bahkan berencana untuk mempersiapkan pembalasan dendam.

 

Tanggapan Afgan Bikin Netizen Salah TIngkah

Foto 'aib' tersebut memperlihatkan Afgan yang tengah menjalani orientasi kampus, dengan wajah tertunduk dan terlihat merenung patuh kepada para senior.

"HAHAHAHA!!! Hmmmm aku jd mencari2 what to post on your bday. Thanks bubu! Love u always" komentar Afgan.

Takut membaca ancaman Afgan, Rossa pun membalas bahwa foto aib tersebut sudah termasuk yang paling aman.

"@afgansyah.reza huwaa takuuut. Btw aku punya sebenernya yg satu lagi tapi gak tega." balas Rossa.

Interaksi keduanya ini pun langsung disorot oleh banyak netizen yang justru merasa terbawa perasaan. Tak sedikit yang penasaran tentang hubungan diantara keduanya, dan berharap bisa lebih dari sekedar teman.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com