Dukung Program Pemerintah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Aktivitas Pasar Tradisional

Dukung Program Pemerintah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Aktivitas Pasar Tradisional

Riauaktual.com - Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR Peltu Ramadhan bersama Brigadir David Gusmanto Bhabinkamtibmas pantau New Normal di Pasar  tradisional Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabuten Kampar, Senin (01/06/20).

Peltu Ramadhan mengatakan pada Giat PSBB sebelumnya, banyak pelanggaran di pasar. Mulai dari penjual, pembeli tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak (physical distanching), kegiatan penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Kami berharap di pasar tradisional dapat menerapkan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta pelindung muka dan tetap distanching antara penjual dan pembeli yang sedang beraktifitas dipasar tersebut," ucapnya.

Sementara Brigadir David Gusmanto mengatakan, semoga masyarakat dapat disiplin mengikuti protokol kesehatan pada saat kegiatan penegakan disiplin mematuhi Protokol kesehatan yang diberlakukan agar dapat mengurangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Siak hulu. 

"Kita sama-sama berusaha dan berdoa agar penyebaran Covid-19 segera berakhir," tuturnya. (Cp06/rls)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index