Selalu Tampil Ceria, Netizen Heboh Boy William Alami Keterpurukan Ini

Senin, 01 Juni 2020 - 06:00:12 WIB Di Baca : 731 Kali


Riauaktual.com - Selama ini sosok Boy William memang dikenal sebagai sosok yang asik dan ceria. Dari caranya membawakan sebuah acara hingga pada vlog-vlog youtubenya, tak pernah Boy terlihat lelah sedikitpun. Hal ini lah yang membuat publik terkejut, saat mengetahui pengalaman hidup yang dialami oleh Boy William.

Diterpa cobaan berkali kali, tak bisa dipungkiri bahwa Boy sendiri masih sering merasakan keterpurukan tersebut.

Cerita Kehidupan Boy

Saat ngobrol bersama dengan Rian D'Masiv dalam vlog yang diunggah Rabu (27/5/2020) lalu, Boy William mengakui bahwa ia sering merasa sedih atau terjatuh.

"Banyak sering banget.(momen merasa terjatuh)" tutur Boy William.

Dilanjutkannya, Boy pun kembali menganang almarhum sang adik yang pergi terlebih dahulu akibat kecelakaan. Tidak hanya itu, Boy juga kembali menceritakan momen saat kebahagiaan keluarganya harus terpecah belah.

 

Kehilangan Orang Tercinta

Dijelaskan oleh Boy, bahwa kehidupannya memilikimomen sedih berkali kali. Ia merasakan jatuh saat orang tuanya bercerai, serta saat kehilangan sang adik pada tahun 2019 lalu.

Adik Boy William, Raymond harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan motor. Tentu saja berbagai pengalaman pahit yang hadir dalam hidupnya itu berkali kali menariknya jatuh dan merasa terputuk.

"Ada momen kayak ekmarin gue kehilangan adik gue, like gua anak broken home. So many things sebenernya yang bikin drop gitu." tutur Boy William.

Kesedihan Boy nampaknya harus kembali dirasakan, saat ia menghadapi masalah yang baru saja menimpanya di tahun 2020.

 

Cara Boy Menghadapi Keterpurukan

Dampak dari virus Covid-19, juga berpengaruh pada akun Youtube Boy William. Hal ini karena Boy harus merasakan penurunan yang cukup drastis dari penonton videonya. Walaupun penurunan views Youtubenya membuat Boy menjadi drop, namun pria 28 tahun ini menegaskan tidak akan komplain kepada siapapun.

"itu bikin gue drop, tapi gue bukan tipikal cowok yang komplain." Jelas Boy William.

"Gue tipikal cowok yang gue tahu inilah kehidupan, enggak semua orang hidupnya enak terus. Hidup gue sama hidup kalian enggak ada bedanya, ada momen happy ada momen jatuh." lanjut kekasih Karen Vendela ini.

Sejauh ini, Boy pun merasa tak ada untungnya memperlihatkan kesedihan di depan publik. Hal ini lah yang membuat Boy selalu terlihat ceria, meski memiliki pengalaman yang begitu pahit.

"Buat apa kita bersedih sedih di depan orang. Satu, mereka mungkin enggak peduli, ya kan ? Kedua, mereka sok peduli. Udah, intinya keep your trouble yourself!" tutup Boy William.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com