Nasibnya Mirip Betrand Peto, Netizen Terkejut Kala Ruben Onsu Kenalkan Sosok Ini

Ahad, 31 Mei 2020 - 17:00:00 WIB Di Baca : 32532 Kali


Riauaktual.com - Keluarga Ruben Onsu memang selalu menjadi perbincangan netizen, semenjak kehadiran Betrand Peto, putra asuh mereka. Setelah beberapa kali mengalami pro dan kontra dari masyarakat perihal keputusan Ruben dalam menunjuk Betrand sebagai anak asuhnya, kabar baru diketahui bahwa suami Sarwendah itu memiliki nasib yang sama.

Setelah akhirnya sukses, Ruben Onsu pun kini dengan bangga menunjukkan seorang sosok wanita yang menjadi ibu angkatnya. Tidak hanya itu, Ruben juga menceritakan bagaimana ia bisa diasuh oleh seorang wanita tersebut.

Wanita Berjasa Dalam Kehidupan Ruben

Dilansir dari tayangan Cuap Cuap yang diunggah oleh Youtube MOP Channel, Ruben memperlihatkan sosok bernama Ibu Dita, yang berjasa dalam kehidupannya tersebut. Berbeda dengan cerita bagaimana ia bertemu dengan Betrand Peto dan merasakan adanya ikatan, Ruben justru diasuh oleh ibu angkatnya setelah ibu kandung Ruben meninggal dunia.

"Jadi setelah ibu saya meninggal, saya lebih banyak diasuh oleh Ibu Dita, jadi dari kecil apapun keperluan saya sama ibu." ungkap Ruben Onsu.

Sosok perempuan yang mengasuh Ruben dan Jorbi ini pun adalah seorang wanita yang memang dekat dengan mendiang ibu kandung Ruben Onsu.

"Emang udah berdua terus sama ibunya Ruben" tutur Ibu Dita menjelaskan.

Tidak hanya sebagai tempat berlindung, Ruben juga menyebut ucapan Ibu Dita adalah alasan ia bisa berhasil hingga hari ini.

 

Bukan Sembarang Wanita

 

Ruben dan Jordi Onsu ini, memang lebih banyak menghabiskan waktunya diasuh oleh Ibu Dita. Menjadi anak yang kehilangan sosok seorang Ibu, tentu Ibu Dita seolah datang menjadi penyelamat bagi keduanya.

"Teman curhat saya itu Ibu Dita, dia yang selalu nguatin saya." terang Ruben.

Dengan dukungan dari ibu angkatnya tersebut, Ruben kini pun berhasil menjadi orang yang sukses dengan harta yang berlimpah. Namun meski berjasa banyak dalam hidupnya, ternyata Ruben justru merasa kesulitan membahagiakan sang ibu angkat.

 

Kesulitan Membalas Budi Sang Angkat

Kontras dengan kehidupan Ruben yang serba mewah, Ibu Dita justru hidup dalam kesederhanaan. Bukan tidak mau membalas budi, namun Ruben menjelaskan bahwa Ibu Dita lebih menyukai hal hal sederhana. Bahkan ibu angkatnya tersebut tidak mau diajak untuk sekedar berjalan jalan ke luar negeri.

"Dia kalau diajak ke luar negeri nggak pernah mau. Bahagianya itu kalau diajak karaoke, diajak makan di rumah, terus di ajak makan nasi padang, itu aja udah bahagia." papar Ruben yang disambut tawa oleh Ibu Dita.

Melihat Ruben yang memamerkan ibu angkatnya, netizen pun lantas cukup terkejut. Beberapa tak menyangka, bahwa Ruben pun merasakan menjadi anak angkat seseorang. Sebagian pun merasa paham, bahwa pengalaman Ruben lah yang bisa membuatnya memperlakukan Betrand seperti anak sendiri.

"Pantes Koko (Ruben) begitu sayang sama sinyo (Betrand) karena dia punya ibu angkat" tutur Netizen.

"Sekarang aku tau nihhh... Kenapa Ko Ruben sayang banget sama Betand.. Karena Ko Ruben selalu di kelilingi orang orang yang memberi kehangatan dan kasih sayang." sahut netizen dalam kolom komentar.

"Ketika ayah memuliakan ibu nya.. Makanya sekarang kakak juga memuliakan ayah dan bundanya." tulis komentar lainnya.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com