Ini Video Momen Walikota Surabaya Ngamuk Saat Tahu Mobil PCR Bantuan BNPB ‘Diserobot’

Ini Video Momen Walikota Surabaya Ngamuk Saat Tahu Mobil PCR Bantuan BNPB ‘Diserobot’

Riauaktual.com - Walikota Surabaya Trirismaharini emosi begitu mendengar kabar bahwa mobil PCR bantuan BNPB diserobot daerah lain.

Dalam video yang diunggah akun ini_surabaya pada Jumat (29/05/2020) memperlihatkan Trirismaharini yang emosi kepada seseorang dibalik telepon.

"Saya dibilang gak bisa kerja, siapa yang gak bisa kerja sekarang ?" ucap Risma kepada seseorang dibalik telepon

Risma mengamuk karena dua mobil PCR bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk Surabaya ‘diserobot’ Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Jawa Timur dan dialihkan ke daerah lain.

Mengetahui hal tersebut, Ia langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak soal itu. Bahkan, Risma melaporkan itu langsung ke Kepala BNPB Doni Monardo, pihak yang dimintai bantuan secara langsung oleh Risma.

“Opo-opoan, kalau mau boikot tidak begitu caranya. Saya mau ngomong ini ke semua orang,” kata Risma.

 

Risma minta langsung BNPB

Risma juga menyebut-nyebut nama Pramono Anung dan Puan Maharani kepada seseorang dibalik telepon.

Dua mobil laboratorium PCR yang berfungsi untuk mempercepat diagnosis corona covid-19 justru dialihkan ke daerah lain. Padahal, Risma yang meminta sendiri dua unit laboratorium mobile itu ke BNPB.

View this post on Instagram

Ada yang berusaha menghambat Surabaya di tengah kerja keras kota ini melindungi warganya dari pandemi global corona covid-19. Padahal, jumlah penderita corona di Kota Pahlawan adalah yang terbesar di Jawa Timur. . Tapi, Surabaya justru seperti jadi anak tiri. Tidak diprioritaskan dalam distribusi peralatan kesehatan. . Kesabaran Bu Risma akhirnya jebol juga. Dua mobil laboratorium PCR yang berfungsi untuk mempercepat diagnosis corona covid-19 justru dialihkan ke daerah lain. Padahal, Risma yang meminta sendiri dua unit laboratorium mobile itu ke BNPB. Tapi diserobot di tengah jalan. . Kalau terus dihambat begini, warga Surabaya yang jadi korban. . . . ?????????????????????. . #surabaya #ini_surabaya #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #banggasurabaya #galerysurabaya #seputarsurabaya #sparklingsurabaya #surabayapunyacerita #exploresurabaya #suroboyo #panoramasurabaya #exploreindonesia #banggaindonesia #jawatimur #indonesia #travel #viral #Persebaya #greenforce #Bonek #indonesiajuara #BikinBanggaIndonesia #SURABAYAMENDUNIA #SUROBOYOWANI

A post shared by Official Ini_Surabaya (@ini_surabaya) on

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index