Cimoy Montok lebaran. Instagram @cimoynurainiasli ©2020 Merdeka.com

Unggah Foto Lebaran Bareng Keluarga, Cimoy Montok Justru Tuai Kritikan dari Netizen

Jumat, 29 Mei 2020 - 23:12:54 WIB Di Baca : 660 Kali


Riauaktual.com - Lebaran jadi momen bahagia untuk berkumpul dengan keluarga. Setelah berpuasa satu bulan penuh, hari kemenangan pun tiba. Beberapa selebritis merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan sukacita, termasuk Cimoy Montok.

Selebgram dan TikTokers yang sedang naik daun ini juga menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga saat Lebaran. Ia juga membagikan momen Lebaran bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

 

Foto Lebaran

cimoy montok lebaran

Instagram @cimoynurainiasli ©2020 Merdeka.com


Pemilik nama asli Nuraini ini mengunggah foto kebersamaan bersama keluarga saat Lebaran. Namun, unggahan tersebut mendapat kritikan pedas dari warganet. Komentar tersebut terkait kondisi rumah Cimoy.

Pada Minggu (24/5) kemarin, Cimoy mengunggah foto dirinya sedang menghabiskan momen Lebaran bareng keluarga. Selain itu, ada pula sosok CS. Wijaya di antara mereka.

"Dapet angpao THR dr cece @cs.wijaya. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin, maapin ya gaes kalau selama ini Cimoy ada salah kata dan perbuatan," tulis Cimoy.

 

Rumah Cimoy

Di foto tersebut rumah yang ditempati Cimoy sekeluarga mencuri perhatian warganet. Kondisi rumah yang kurang layak huni menjadi tujuan kritikan pedas warganet terhadap Cimoy.

 

Sudah Sukses

cimoy montok

Cimoy Montok©2020 Merdeka.com/instagram cimoymontok1


Seperti diketahui memang Cimoy sudah menuai kesuksesan. Panggilan menjadi bintang tamu di stasiun televisi sudah sering ia datangi.

Atas dasar inilah banyak warganet yang mempertanyakan ke mana uang hasil jerih payah Cimoy. Ia dinilai tidak membantu keluarga untuk tinggal di hunian yang lebih layak dari sekarang.

 

Kritik Warganet

cimoy montok lebaran

Instagram @cimoynurainiasli ©2020 Merdeka.com


Warganet pun mengkritik sikap Cimoy Montok yang tidak ikut membangun hunian bagi keluarganya walaupun sudah cukup sukses.

"Mohon maaf Moy mau nanya, sekarang ini kan penghasilan Cimoy sudah lumayan, rezeki ngalir, HP sudah iphone X. Kenapa Cimoy gak mendahulukan kepentingan keluarga dulu? Contoh ngontrak di tempat yang lebih layak atau beli rumah gitu. Maksudnya yang lebih layak lagi dari ini," tulis salah satu netizen.

 

 

 

Sumber: merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com