Pemko Pekanbaru Terima Bantuan Peralatan Cuci Tangan dari Pengusaha

Senin, 06 April 2020 - 22:50:34 WIB Di Baca : 155 Kali

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima bantuan dari satu keluarga pemilik toko Sindo Jaya. Bantuan itu berupa 50 alat pencuci tangan untuk warga Kota Pekanbaru. 
 
Bantuan itu diserahkan melalui Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Rabu (1/4). Bantuan yang diberikan berupa alat cuci tangan portable serta sabun dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. 
 
"Kita menerima 50 unit alat cuci tangan beserta cairan pembersihnya dari satu keluarga yang mempunyai toko usaha Sindo Jaya. Kita ucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah peduli terhadap masyarakat," kata Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, MT. 
 
Walikota juga mengungkapkan terimakasih kepada Persatuan Masyarakat Tionghoa Kota Pekanbaru yang sebelumnya telah menyerahkan bantuan serupa. Bantuan itu dibagikan ke masjid-masjid paripurna di Kota Pekanbaru.
 
"Ada juga yang sudah melapor akan memberikan bantuan, alat cuci tangan  dan bahan-bahan makanan," jelasnya.
 

Walikota menyebut, 50 unit alat cuci tangan portable ini akan dibagikan ke kantor-kantor pelayanan publik di pemerintahan. Sedangkan alat cuci tangan dari persatuan masyarakat Tionghoa akan dibagikan besok pagi ke masjid paripurna.
 
"Untuk menampung bantuan lain yang akan datang dari masyarakat, kita membentuk posko bantuan di Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman," jelasnya. (Adv)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com